Breaking News

Angel Lelga Dorong Sahabatmya Jadi Produser Film

Angel Lelga Dorong Sahabatmya Jadi Produser Film




Angel Lelga Dorong Sahabatmya Jadi Produser Film


Jakarta, Media Investigasi
        Atas nama profesional, sekalipun masih dalam kondisi sakit. Angel Lelga tetap syuting film Romansa Gending  Cinta di Tanah Turki. "Sebenarnya saya harus istirahat dan masih sakit, tapi demi suksesnya film ini saya kuat kuatin untuk syuting," uiar Angel Lelga ditengah kesibukan syutingnya.
       Angel merasa berdosa apabila ia yang membuat jalannya syuting terganggu. Karena dia yang mendorong sahabatnya Tity Hata pengusaha asal Semarang untuk menceburkan diri sebagai produser film.
         "Wah dosa besar kalau saya menghambat jalannya syuting. Karena saya yang mendorong mbak Tity menjadi produser, makanya sekalipun sakit saya tetap syuting. Saya harus kuat-kuatin syuting," ucap mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama ini.
         Yang membuat Angel bersemangat, syuting film yang dibintangi Sahetapi, Ramon Y Tungka,  Vicky Shu, Tistha Nurma dan dirinya itu karena syuting di Turki. Negara muslim yang dikaguminya.
        "Saya suka keindahan negara Turki dan peradaban Islamnya." kata Angel terus terang.
         Angel berharap fillm yang akan beredar awal tahun 2016 ini bisa disaksikan penonton Indonesia. Karena dengan raihan penonton yang banyak, sahabatnya yang baru pertama terjun sebagai produser bisa meraih untung. "Yang saya takutkan, penontonnya jeblok dan teman saya rugi. Akhirnya nggak mau lagi menjadi produser." kata wanita penggemar tas branded ini.
        Wanita asal Solo ini menyadari betul kalau bisnis film seperti judi. "Susah ditebak, kadang menurut kita bagus. Menuru penonton jelek, pun sebaliknya. Makanya bisnis film deg degannya kenceng banget," pungka Angel sambil tertawa lepas. (ThressNo)
Post a Comment