DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bima Kota Sukses Gelar Giat Pawai Kuda

Bima Kota Sukses Gelar Giat Pawai Kuda



Bima Kota Sukses Gelar Giat Pawai Kuda

Bima, Media Investigasi
Kepolisian Negara Republik  Indonesia, Resort Bima Kota,
Daerah Nusa Tenggara Barat, Jl. Soekarno Hatta 15, Raba, Bima,           Selasa 6 Oktober 2015 sekitar pukul 14.00 wita dalam siaran persnya, sukses menggelar festival Giat Pawai Kuda.
Kegiatan ini di selenggarakan oleh panitia Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemkot Bima, bekerjasama dengan Kepolisian Negara Republik  Indonesia, Resort Bima Kota. Peserta yang berhasil dijaring   berjumlah 178 ekor kuda.
Menurut Release  yang disampaikan dengan a.n. Kepala Kepolisian Resor Bima Kota, tertanda  P.S Kasubbag Humas Iptu Sabri, SH
via email koraninvestigasi2013@yahoo.co.id, bahwa Titik star di Lapangan Pahlawan Raba dan finish di Lapangan Serasuba Kota Bima. Adapun yang hadir dalam giat tersebut yaitu , Asisten 2  Ir. Hj Indriani, Kasdim, Camat Raba, Budayawan, Ibu-Ibu Bayangkhari , Ibu-Ibu Persit, Dinas Jawatan Lingkup Pemkot Bima, dan komunitas pencinta kuda se Kota dan Kab. Bima.
Acara diawali dengan Pembacaan Doa oleh Drs.H. Mahmud, dilanjutkan Laporan Ketua Panitia H.M Sukri, kemudian Sambutan Wali Kota Bima yang di wakili oleh Asisten 2  Ir. Hj. Indriani, yang menyampaikan bahwa dengan adanya Giat Pawai Kuda, bertujuan untuk melestarikan Budaya Bima dan menciptakan daya tarik pariwisata dengan Motto “ Ingat Bima Ingat kuda, Ingat Kuda Ingat Bima “  dan sekaligus melepas peserta pawai kuda.

Seluruh rangkaian Kegiatan berakhir sekitar pukul  16.15  wita berjalan aman dan tertib serta dilakukan pengamanan oleh Anggota Sat Lantas, 1 Unit Patmor dan 1 Unit Sat Intelkam yang dipimpin oleh Padal Ipda Agus Salim Dul. 
Post a Comment