DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Chand Kelvin Bete 5 Hari Tidak Pegang HP

Chand Kelvin Bete 5 Hari Tidak Pegang HP




Chand Kelvin Bete 5 Hari Tidak Pegang HP

Jakarta, Media Investigasi
         Ditengah kemajuan teknologi informasi seperti sekarang, handphone bagian terpenting dalam kehidupan seseorang. Apalagi dia seorang selebritis yang tengah naik daun seperti Chand Kelvin. Apa jadinya kalau dalam lima hari artis orbitan almarhum Olga Syaputra tidak pegang hp?
       "Bete pastinya, takutnya ada pekerjaan yang lewat. Tapi karena tidak pegang hp nya karena lagi kerja. Jadi nggak terlalu pusing," ujar Chand ketika menghadiri peluncuran poster film  Warisan Olga di kantor Rapi Film, Cikini Jakarta Pusat Senin malam (12/10).
      Kenapa Chand bisa tidak pegang hp selama  lima hari? Semua itu lantaran ia dan artis Warisan Olga tengah menjalani syuting di Pulau Peucang, Banten. Karena pulaunya terpencil jadi tidak ada jaringan telekomunikasi.
     Meski pulaunya indah dan berada dalam kawasan Taman Nasional Ujung Kulon, pulau tersebut ternyata sulit sinyal seluler. Namun dibalik sulitnya komunikasi membuat para pemain dapat sering bercengkrama dan menjadi akrab.
     "Di sana nggak ada sinyal. Kita bisa merasakan kedekatan antara pemain di situ. Jadinya kita syuting selama 5 hari di sana enggak pegang HP," kata Chand sambil tertawa.
     Pulau Peucang bukan satu-satunya lokasi yang digunakan film Warisan Olga. Namun buat aktor 30 tahun ini, pulau itu sangat berkesan selama proses syuting berlangsung. Apalagi kelestarian pulau yang dilindungi UNESCO itu masih sangat terjaga.
        Dalam film Warisan Olga, Chand Kelvin berlakon menjadi pemuda Jawa yang menuntut ilmu di ibukota Jakarta. Pertemuannya dengan Billy Syahputra dan Tarra Budiman pun membawa Chand ke sebuah petualangan yang seru. "Logatnya Jawa banget. Di sini karakter saya lebih polos dan gampang dibodohi," ungkapnya.
        Selain Chand Kelvin, film arahan sutradara Ramond Handaya ini juga melibatkan Billy Syahputra, Tarra Budiman, Enzy Storia, Mongol Stres, Mc Danny, dan tentunya almarhum Olga Syahputra yang sempat mengikuti shooting sebelum sakit. Film Warisan Olga dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 November 2015 mendatang. (ThressNo)


Post a Comment