DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Chelsea Olivia Resmi Disunting Glend Alinskie

Chelsea Olivia Resmi Disunting Glend Alinskie



       
Chelsea Olivia Resmi Disunting Glend Alinskie

Jakarta, Media Investigasi
Setelah pacaran selama delapan tahun akhirnya pasangan selebritas Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia resmi menjadi pasangan suami istri. Acara yang sakral dan khidmat berlangsung di gereja Kathedral di Kawasan Gambir Jakarta Pusat Kamis (2/10).
Usai pemberkatan, Glenn dan Chelsea terlihat lega dan sumringah. Apalagi saat  mengesahkan pernikahannya ke catatan sipil.
"Nanti kita akan preskon, sekarang mau tanda tangan dulu," kata Chelsea dengan wajah cerah.
Rona bahagia terpancar dari keduanya. Bagaimana tidak, setelah menjalin cinta selama satu dekade, mereka kini menjadi pasangan suami istri.
Setelah melaksanakan tanda tangan catatan sipil, Glenn dan Chelsea menaiki mobil Jaguar Coklat menuju Hotel Borobudur  untuk jumpa pers dan bertemu sanak keluarga yang telah menunggu.
Chelsea diikat dengan cincin  berisi delapan berlian. Konon delapan berlian mempunyai arti istimewa bagi Glenn dan Chelsea. Angka delapan merupakan tanda perjalanan cinta mereka.

"Cincin kawin kami sangat istimewa. Ada delapan diamond, karena kisah cinta kita berjalan delapan tahun,"  papar Chelsea.
Dan cincin ini dipersiapan oleh ayah Chelsea sendiri. "Karena papa sendiri yang membuatnya. Tadinya apabila diamonnya muter, saya bilang delapan saja, karena angka yang penting buat kami. Cincin ini memang dibuat seolah-olah hanya untuk kami," kata Chelsea.
Soal berat dan kadarnya, Chelsea dan Glenn oleh ayahnya tidak diberitahu. Dengan kerahasiaannya ini agar cincin itu bisa disimpan dengan baik.
“Karatnya belum tanya papa karena enggak mau dijual. Cincin ini merupakan hadiah yang spesial buat kami," tutupnya. (ThressNo)
Post a Comment