Breaking News

Debat Terbuka Paslon Bupati & Wakil Bupati Bima

Debat Terbuka Paslon Bupati & Wakil Bupati Bima






Debat Terbuka Paslon Bupati & Wakil Bupati Bima

Bima, Media Investigasi
Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Nusa Tenggara Barat bekerjasama dengan TNI, Polres Bima Kota dan Polres Bima, dalam siaran persnya, sukses laksanakan pengamanan Debat Terbuka Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Senin (26/10/2015) di Kantor DPRD Kab. Bima yang di mulai pukul 09.00 wit yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota dan Kapolres Bima.
Dalam hal ini Polres Bima Kota dan Polres Bima di bantu oleh Sat Brimobda Sub Den A Bima, Kodim 1608 Bima, Sub Den POM TNI Bima serta Sat Pol PP Kabupaten Bima, penekanan Kapolres Bima Kota melalui Kabag ops Polres Bima Kota saat pemberian APP sebelum pelaksanaan kegiatan , agar seluruh anggota yang terlibat pengamanan supaya bertugas di setiap ring-ring pengamanan, benar-benar melaksanakan tugas dengan baik terutama keamanan para Paslon serta mengawasi setiap simpatisan pendukung Paslon jangan sampai ada yang menjadi provokator, memicu keributan dan antisipasi bentrok antar pendukung serta memeriksa jangan sampai ada yang membawa sajam.
“Semua pendukung paslon aman, tertib dan terkendali, tanpa ada  gesekan dari simpatisan  masing-masing kandidat,” ungkap Iptu Sabri, SH Kasubbag Humas Polres Bima Kota, Jl. Soekarno Hatta 15 Raba, Bima.(red/Iptu Sabri, SH)


Post a Comment