DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Dinas Perhubungan Tangsel “Main  Mata” Di Lampu Merah BSD

Dinas Perhubungan Tangsel “Main Mata” Di Lampu Merah BSD



Tangerang, Media-Investigasi.com
Ditenggarai dana menguap di kantong dinas perhubungan Tangerang Selatan terkait tidak berfungsinya traficlight BSD, akibat tidak adanya pengkajian dan analisa secara maksimal dan hanya berdasarkan kepentingan pejabat bermental korup.
Heriyanto (45 tahun) (10/10) warga BSD menjelaskan kepada Media Investigasi ini,” Lampu merah BSD belum lama difungsikan, namun pada akhirnya membuat kemacetan , dan menambah kesemrawutan dimana-mana. Saya setuju jika tidak diaktifkan saja”.
Tambahnya lagi, “Saya pikir kurangnya pengkajian dan riset yang mendalam dari dinas terkait, dengan kesan terburu-buru. Apalagi menggunakan dana APBD, yang tidak jelas peruntukannya, tentu merugikan masyarakat,” Tukasnya
Terpisah, Ketua Badan kehormatan, yang juga Anggota DPRD Tangerang Selatan Ir.H.Gacho Sunarso mengatakan,” Berkali-kali saya katakan jika SDM yang ditempatkan di SKPD itu tidak tepat sasaran dan semoga di masa pemerintahan yang segera berakhir ini, tidak terjadi dalam pemerintahan yang akan datang”.
Dalam kesempatan yang sama, tokoh masyarakat yang juga aktifis lingkungan H.Eko Yuliandi menilai persoalan BSD sebenarnya sudah di siteplan dari pengembang sendiri. Dan jika ada yang memanfaatkan jabatannya untuk memperkaya dirisendiri atau kelompok, jelas merugikan masyarakat katanya.
(M Abdul Rosyid)



www.media-investigasi.com

Post a Comment