DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Eriska Rein Nyesel Batal Gundul

Eriska Rein Nyesel Batal Gundul


Eriska Rein Nyesel Batal Gundul

Jakarta, Media Investigasi
          Semula Eriska Rein ingin total ketika berperan dalam film Sebuah Lagu Untuk Tuhan dengan mengunduli rambutnya sesuai tuntutan sekenario. Tapi setelah diskusi dengan sutradara, akhirnya ia putuskan untuk tidak memotong rambutnya. " Setelah nonton filmnya, ada penyesalan kenapa nggak gundul ya.  Kalau gundul saya yakin lebih dramatis," ujar Eriska usai nobar film terbarunya Sebuah Lagu Untuk Tuhan di bioskop Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Senin Malam (26/10).
         Bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Semprul Surga ini berjanji jika mendapat kesempatan lagi untuk memerankan tokoh yang mengharuskan gundul kembali. "Insya Allah kalau dapat kepercayaan lagi saya akan total (gundul), " tegasnya.
           Eriska Rein menolak anggapan soal pembatalan dirinya menggunduli kepalanya karena larangam sang suami. " Suami saya kan orang film, jadi tahu resiko peran dan arti profesional. Jadi dia nggak melarang, semua keputusan di serahkan kepada saya," kata istri Mitu Nisar ini.
         Soal rumah tangganya, Eriska mengaku aman dan tidak ada halangan apapun. Soal momongan, ia bersama sang suami tengah menjalani program.
kehamilan agar kebahagiaan rumah tangganya semakin sempurna dengan kehadiran buah hati. "Dulu kan sempat nunda. Tapi sekarang tidak lagi, saya sekarang lagi ikut program kehamilan. Biar bisa punya anak," ujar wanita kelahiran  Tangerang, 3 Juni 1994 ini.
          Eriska mengatakan, agar segera mendapatkan anak, ia sudah mencoba berbagai cara baik yang alami maupun kedokteran. "Sementara program kehamilannya masih natural. Seperti mengonsumsi makan-makanan yang sehat. Maksudnya bisa lebih oke, bisa cepat dapat gitu. Tapi kalau dikasih (momongan) cepat yah syukur, dikasih lama belum waktunya ya pasrah dan sabar," Pungkasnya. (ThressNo)


Post a Comment