DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Ferzi Yatasha Ingin Fokus di Nyanyi

Ferzi Yatasha Ingin Fokus di Nyanyi



Ferzi Yatasha Ingin Fokus di Nyanyi

Jakarta, Media Investigasi

      Nama Ferzi Yatasha di industri musik mulai merangkak. Hal tersebut ditandai dengan single perdananya yang bertajuk Wanita dan pernah dipopulerkan salah satu diva pop Indonesia Reza Artamevia,  mendapat respon positif dari penikmat musik Tanah Air dengan raihan chart lagu di radio-radio Jakarta dan Jabodetabek.
         Bukti lain putri sulung artis senior Cut Yanthi ini juga banyak permintaan untuk interview di radio-radio Jakarta.
“Alhamdulillah banget di radio-radio Jakarta, lagu aku udah masuk ke chart radio dan aku juga udah mulai banyak di interview radio,” kata Ferzi Yatasha, usai mengisi acara di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10)
           Sejak lagu berjudul Aku Wanita di putar di radio-radio Jakarta, responnya lumayan baik dari para pendengar. Meski begitu, Ferzi juga tak ingin semua itu membuat dirinya jumawa. Ia mengatakan kalau dukungan dan respon dari para penikmat lagunya menjadi motivasi dirinya untuk bisa menjadi lebih baik lagi.
       “Responnya sejauh ini alhamdulillah baik, semoga ke depannya akan lebih baik lagi. Aku sih sekarang berusaha yang terbaik aja dan semoga promo single ini bisa di terima di masyarakat,” ungkapnya.
        Namun, pelantun lagu Jangan Berhenti Mencintaiku ini ingin fokus di dunia tarik suara. Semua itu lantaran, ia merasa masih bayak yang perlu di perbaiki dan dikembangkan.
       “Aku lebih fokus ke nyanyi aja sekarang. Biar bisa memperbaiki diri, apa yang kurang, dan perlu dikembangkan lagi," pungkasnya. (ThressNo)



Post a Comment