DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Irish Bella Kesulitan Akting

Irish Bella Kesulitan Akting



Irish Bella Kesulitan Akting


Jakarta, Media Investigasi
        Sebagai artis yang tengah naik daun, tentu sudah banyak mendapatkan lawan main. Baik artis pendatang maupun yang sudah berpengalaman, semuanya dilalui dengan lancar. Tapi Irish baru kesandung masalah ketika bermain dalam film Tiger Boy produksi Statvision. Kenapa? Karena ia mendapat lawan main manusia harimau yang mengharuskan banyak diam.
       "Gimana sulit dapat lawan main yang banyak diam dan pakai bahasa isyarat." aku Irish saat ditanya awak media usai nobar film drama remaja di bioskop  Epicentrum Kuningan, Selasa malam (13/10).
      Stefan William yang menjadi lawan mainnya lebih banyak menggunakan bahasa isyarat. Semua itu karena Stefan memerankan sosok manusia harimau.
        Tidak mengherankan pada awal syuting Irish Bella mengaku kesulitan dalam mengekpresikan aktingnya.
        "Solusinya, aku banyak bertanya sama sutradara. Alhamdulilah sutradaranya sabar banget dalam mengarahkan pemain, jadi kita nyaman," kata bintang film Virgin ini.
       Gadis kelahiran Cirebon ini menambahkan, kalau dalam berakting, ia mesti  pintar-pintar memainkan emosinya. Semua itu dilakukan mengimbangi akting lawan mainnya Stefan.
         Di film yang juga dibintangi Bucek Depp, Ferry Salim, dll itu adalah pertemuan pertama Irish dengan Stefan Wiliam  sehingga mesti banyak pendekatan supaya cemistrinya dapat.
        "Aku orangnya kalau dapat lawan main, mesti aktif melakukan pendekatan supaya di depan kamera benar-benar dapat cemistrinya" kata bintang film Heart 2 Heart ini. Di film Tiger Boy Irish Bella berperan sebagai Kanya,  seorang gadis yang sakit-sakitan dan belum pernah merasakan jatuh cinta. Kemudian ketemu Raja dan kemudian jatuh cinta. Sayangnya cintanya dapat halangan, karena ia telah dijodohkan oleh orang tuanya. Film Tiger Boy lumayan menarik, tapi sayangnya ceritanya kurang runut dan tajam. Misalnya ketika membahas soal perambahan hutan. Kalau ini dipertajam, bisa menjadi tontonan menarik. Pun suara Bucek Depp yang di dubing,lumayan menggangu. " Sebenarnya kami nggak mau dubbing, tapi apa boleh buat. Bucek Depp lagi melakukan pendakian ke Gunung di Sumatra dan waktunya tidak bisa dipastikan. Sementara film ini kan sudah ada jadwal tayangnya. Mau tidak mau kami harus dubing," jelas Ir Chand Parwez produser Starvision.
        Film ‘Tiger Boy’ mulai beredar di bioskop tanggal 15 Oktober 2015. (ThressNo)
Post a Comment