DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Ita Purnamasari Senang Lihat Toilet Bandara  Bersih

Ita Purnamasari Senang Lihat Toilet Bandara Bersih






Ita Purnamasari Senang Lihat Toilet Bandara  Bersih


Jakarta, Media Investigasi
Ternyata ladyrocker lawas Ita Purnamasari punya perhatian khusus pada toilet di bandara bila tengah bepergian ke luar berbagai kota dan luar negri. "Orang kalau habis melakukan penerbangan pasti ke toilet. Senang dan nyaman kalau melihat toilet bersih dan kering dan saya suka ngiri kalau melihat toilet bandara di luar negri bersih," ujar Ita saat menghadiri  penyerahan hadiah bagi pemenang Toilet Bandara terbersih di Kementrian Pariwisata Jakarta Kamis (8/10).
Untuk itu, Ita mengaku senang mendukung adanya lomba kebersihan toilet yang digagas dan diselenggarakan Kementrian Pariwisata. "Kebersihan toilet bandara kan juga tidak kalah penting dengan keindahan tempat wisata. Begitu lihat toilet bandara kotor, pastinya orang akan malas berkunjung. Makanya saya mendukung lomba kebersihan toilet ini,"  ujar ladyrocker  asal Surabaya ini.
Ita juga senang hampir semua bandara sekarang berlomba menjaga kebersihan. Dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Bandara Soekarno Hatta sebagai peringkat pertama lomba   Sapta Pesona Toilet Umum Bersih di Bandata International/Nasional 2015.
" Sebagai warga Tangerang saya ikut bangga bandara Soekarno Hatta sebagai peringkat pertama dari 20 bandara di Indonesia," tutup pelantun tembang Cintaku Padamu ini (ThressNo)
Post a Comment