Breaking News

Laudya Chintya Bella Nikah Tahun Depan?

Laudya Chintya Bella Nikah Tahun Depan?


Laudya Chintya Bella Nikah Tahun Depan?

Jakarta, Media Investigasi

         Kalau ada pepatah, sepandai-pandainya menyimpan bangkai, lama kelamaan pasti kecium juga. Pepatah itu rasanya pas disematkan pada artis akting Laudya Cintya Bella, terbukti sekalipun sudah menyimpan rapat-rapat masalah asmaranya, tapi akhirnya kebuka juga. Hal itu terjadi saat artis yang akrab disapa Bella ini saat menghadiri jumpa pers  soal album Bukan Bintang Biasa (BBB) yang beranggotakan Raffi Ahmad, Laudya Chintya Bella, Chelsea Olivia, dan Dimas Beck. Sebagai anggota BBB Raffi dan Bella tentu menghadiri Jumpa Pers, momen itulah dimamfaatkan Raffi untuk 'membongkar' rahasia mantan kekasihnya itu. Secara spontan Raffi Ahmad menyindir Bella soal rencana pernikahan. Kata Raffi, Bella akan nikah tahun depan. Sama siapa?
     "Dulu nikahan saya ada yang janji  mau datang, tapi malah nggak datang," sindir Raffi.
       Bintang film Di Bawah Lindungan Kabah yang disindir pun membela diri. "Aku kan waktu itu lagi syuting di China, jadi gimana mau datang," kata Bella membela diri dengan nada manja.
        Sekalipun sudah mengecewakan Raffi, Bella berharap agar Raffi tidak balas dendam. Ia kepingin, bila menikah kelak, Raffi mau dating. 
      "Tapi kalau aku nikah, kamu datang ya. Tapi dengan cartatan kalau sudah dapat jodohnya ya," seloroh Bella.
      Raffi nyeletuk, kalau Bella akan nikah tahun depan. "Lho, nikahnya tahun depan kan?" celetuk Raffi. Dibilang begitu, wajah Bella berubah merah jambu. (ThressNo)
Post a Comment