DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Mathias Muchus Main Film Religi

Mathias Muchus Main Film Religi



Mathias Muchus Main Film Religi

Jakarta, Media Investigasi
Sebagai aktor senior, Mathias Muchus dalam berakting tidak melulu mengejar uang. Tapi juga ingin berkesenian yang bisa menginspirasi dan bermanfaat untuk banyak orang. "Uang penting buat saya, tapi di usia seperti saya sekarang. Saya ingin setiap langkah dan kegiatan saya tidak harus dinilai dengan uang. Makanya ketika ditawari main film Ketika Mas Gagah Pergi saya langsung mau, karena misinya luar biasa. Mengedukasi masyarakat," ujar Muchus usai selamatan film religi tersebut di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan Kamis (1/10).    
Aktor yang beken setelah membintangi sinetron Losmen yang ditayangkan TVRI puluhan tahun silam ini mengatakan, tujuan dalam pembuatan film ini sangatlah sesuai dengan keinginannya.
Semula Muchus sempat tidak yakin dengan produksi film. Tapi setelah teman-temannya seperti Wulan Guritno terlibat,  akhirnya ia bergabung dan ikut memerankan salah satu tokoh.
"Tadi saya agak under estimate. Tapi setelah saya ngobrol sama produser, visi kita sama. Jadi mau bikin film yang sama dengan kepala (visi) saya. Lewat film ini saya pengen kesadaran muncul atas diri sendiri," kata suami produser Mira Lesmana ini.
 Muchus menambahkan meskipun film 'Ketika Mas Gagah Pergi' adalah film remaja, banyak pelajaran yang bisa diambil dan dijadikan contoh. Menurutnya, film adalah salah satu cara untuk menyampaikan pesan positif ke masyarakat.
"Media film adalah sarana efektif untuk menyampaikan pesan untuk masyarakat luas, dan generasi muda harus di edukasi soal agama lewat film biar selamat dunia akherat," tutur Michus.
Muchus mengungkapkan kalau tahun ini sudah merampungkan 4 judul film. " Perannya kecil-kecil, lumayan buat kesibukan dan dapur," pungkas Muchus tanpa mau menyebutkan judul filmnya. (ThressNo)


Post a Comment