DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

 Melalui Instagram, Inul Minta  Maaf Kepada Keluarga Korban 'Inul Vista' di Manado

Melalui Instagram, Inul Minta Maaf Kepada Keluarga Korban 'Inul Vista' di Manado


Melalui Instagram, Inul Minta  Maaf Kepada Keluarga Korban 'Inul Vista' di Manado
Jakarta, Media Investigasi
Musibah bisa terjadi kepada siapa saja, dan tidak ada yang mengetahui kapan musibah itu datang. Begitu pun musibah yang terjadi pada artis dangdut terkenal, yaitu Inul Daratista bahwa salah satu tempat karaoke Inul Vizta telah terjadi kebakaran di Manado, Sulawesi Utara, pada Minggu, 25 Oktober, sekitar pukul 01.00 WITA.
Menurut kabar yang beredar dalam peristiwa itu, mereka terjebak dalam kebakaran diperkirakan sejumlah 12 orang tewas. Korban ada yang  sudah berkeluarga maupun ada juga kakak beradik. Sedangkan korban yang selamat, sedang dirawat di beberapa rumah sakit di Kota Manado.
Sementara itu, korban yang selamat masih mengalami trahuma. Salah satu korban yaitu bernama Ivo, korban yang selamat mengatakan bahwa, pada saat kebakaran terjadi ia bersama lima rekannya berada di lantai tiga. "Kami tak tahu sedang terjadi kebakaran di lantai dua, baru 15 menit kami ada di ruangan," ujar Ivo demikian yang dikutip dari metro tv news.com.
Sampai berita ini diturunkan, Inul Daratista selaku CEO Inul Vista, menyampaikan pernyataan maaf lewat akun Instagramnya di @inul.d sebagai berikut: Dalam kondisi sesulit apapun, ini adalah JALAN yang sudah digariskan, tinggal bagaimana saya harus bisa menghadapinya dengan bijaksana dan baik. Kejadian usaha bisnis saya dalam sejarah 10 tahun membangun semoga ini adalah peringatan buat saya ke depan untuk lebih baik lagi. Sebagai CEO Inul Vista, manajemen menghaturkan TURUT BERBELA SUNGKAWA yang sebesar-besarnya, atas korban kejadian kebakaran di INUL VISTA MANADO. Berharap dibukakan pintu MAAF sebesar-besarnya, atas tragedi kejadian naas semalam semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Mohon MAAF buat semua Media, saya Closed/pending dulu untuk sementara waktu tindakan wawancara, sambil menunggu hasil laboratorium forensik dan penyidikan juga pemeriksaan dari POLDA (sulawesi utara), terkait soal kebakaran semalam, mohon maaf dan wassalam. (Mila)



Post a Comment