Pevita Pearce Bisnis Conten Sharing -->

Breaking news

Live
Loading...

Pevita Pearce Bisnis Conten Sharing

Tuesday 27 October 2015




Pevita Pearce Bisnis Conten Sharing

Jakarta, Media Investigasi
       Kemajuan teknologi informatika yang begitu deras menginpirasi bintang film Pevita Pearce untuk membuka bisnis conten sharing dengan aplikasi Qeepo. " Ya nih, aku sama teman-teman mencoba bisnis content sharing, disini teman selebritas atau siapapun yang ingin berbagi ilmu yang menginspirasi klien atau penggemarnya secara langsung," cetus Pevita ketika ditemui di salah satu restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Selasa (27/10).
         Menurut bintang film Tenggelamnya Kapal Vander Vijck bisnis conten sharing sangat menjanjikan. Untuk itu ia menginvestasikan dananya. "Nggak banyaklah, apalagi bisnisnya bersama beberapa teman," ujar artis yang bertindak sebagai Chief Marketing Officer Qeepo ini.
         Sekalipun bisnisnya rawan hakers, tapi Pevita mengaku tidak takut. "Silahkan aja kalau mau, bukan bermaksud menantang ya. Karena tim IT kita sudah mengantipasinya. Insya Allah aman," tukasnya enteng.
         Tahun pertama Pevita mentargetkan 3 juta follower. "Tiga juta secara angka memang besar tapi kalau dilihat penggila sosmed, insya Allah bisa tercapai," tutupnya. (ThressNo)