DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pevita Pearce sama Chicco Jericko?

Pevita Pearce sama Chicco Jericko?




Pevita Pearce sama Chicco Jericko?

Jakarta, Media Investigasi

Artis cantik Pevita Pearce kaget ketika Aris Muda humas MVP meminta awak media yang tengah mewawancarainya untuk menyanyikan lagu ulang tahun buat dirinya.
"Bener-bener nggak nyangka dirayain di tempat ini bareng awak media. Luar biasa surprise," ujar Pevita setengah tidak percaya ketika salah seorang karyawan Multivision menyodorkan kue tart yang disertai lilin.
Setelah tersadar apa yahg terjadi bukan mimpi, akhirnya Bintang film Aach...Aku Jatuh Cinta ini meniup lilin.
"Kalau aku make a wish pasti lama, karena mesti berdoa dulu," ujar  artis yang merayakan ulang tahunnya ke 23 tahun ini dengan rona bahagia.
Yang istimewa ulang tahunnya disaksikan Chicco Jericko aktor yang dikaguminya selama ini.
"Kalau boleh jujur,  mengatakan susah untuk tidak jatuh cinta sama Chicco. Padahal tadinya jatuh cinta untuk keperluan syuting. Eh, selesai syuting tetap jatuh cinta," aku bintang film Denias, Senandung Di Atas Awan dan 5 cm ini.
Pevita mengaku kecewa ketika mengetahui kalau Chicco tidak bisa ikut ke Busan Korea, untuk menghadiri Busan International Film Festival 2015. "Kalau dibilang kecewa pasti, tapi kalau mendengar alasan Chicco tidak bisa ikut karena ingin istirahat sepulang dari Itali. Ya, aku harus paham dong," pungkasnya.(ThressNo)
Post a Comment