DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Polresta Bima Sukses Monitor Paslon No.4

Polresta Bima Sukses Monitor Paslon No.4






                  Polresta Bima Sukses Monitor Paslon No.4 

Bima, Media Investigasi
Kepolisian Negara Republik  Indonesia, Resort Bima Kota,
Daerah Nusa Tenggara Barat, Jl. Soekarno Hatta 15, Raba, Bima,           Selasa 8 Oktober 2015 sekitar pukul 10.30 wita dalam siaran persnya, sukses adakan monitoring dibeberapa tempat, untuk paslon No. 4 Hj. Indah Dayanti Putri-Drs dahlan M. Noer di Kec. Lambu Kab. Bima setelah terjadinya bentrok pendukung Syukur dengan massa Dinda.
Pada Kamis (8/10) sekitar  pukul 10.30 wita pasangan Calon Wakil Bupati Bima nomor urut 4, Dinda-Dahlan berangkat dari sekretariat di Jl. Sulawesi No. 15 Kel. Sarae Kec. Rasanae Barat Kota Bima menuju Kec. lambu Kab. Bima untuk melaksanakan kegiatan tatap muka / silaturahmi.
Pukul 11.40 wita Calon Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer beserta rombongan tiba di Desa Mangge Kec. Lambu yang disambut oleh massa simpatisan dengan jumlah 100 orang menggunakan kendaraan R 2 : 10 unit dan R 4 sebanyak 13 unit.
Kemudian Calon Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer beserta rombongan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Desa Mangge Kec. Lambu dan meminta dukungan kepada masyarakat setempat agar bisa memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 4, Hj. Indah Damayanti Putri - Drs. Dahlan M.Noer pada tanggal 9 Desember 2015 nanti.
Pada pukul 12.30 wita Calon Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer melaksanakan Sholat Dhuhur di Masjid Arahman Desa Mangge Kec. Lambu dan selanjutnya calon Wakil Bupati, Drs. Dahlan M. Noer beserta rombongan menuju Desa Hidirasa untuk melakukan kegiatan silaturahmi.
Selajutnya pukul 14.00 wita Calon Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer tiba di Dusun Mpori Lembo Desa Hidirasa Kec. Lambu dan langsung melakukan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat setempat.
Pukul 17.00 wita Calon‎ Bupati Bima nomor urut 4, Hj. Indah Damayanti Putri tiba di Dusun Mpori Lembo Desa Hidirasa dan langsung bergabung dengan Calon Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer beserta rombongan untuk melakukan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Desa Hidirasa Kec. Lambu kab. Bima. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri - Drs. Dahlan M. Noer menyampaikan orasi politik yang pada intinya memohon dukungan kepada masyarakat yang ada di Desa Hidirasa untuk mendukung serta memilih pasangan calon nomor urut 4, pada tanggal 9 Desember 2015 agar bisa terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Bima periode 2015-2020.

“Serangkaian kegiatan tersebut berakhir pada pukul 17.45 wita berjalan dengan aman dan lancar serta dilakukan pengawalan oleh 1 unit Sat Lantas Polres Bima Kota,  pengamanan oleh 1 pleton Dalmas Polres Bima Kota, 1 pleton Brimob Sub Den A Bima, 1 unit Sat Intelkam Polres Bima Kota dan personil Polsek Lambu yang dipimpin oleh Kapolsek Lambu Ipda Ma’rufudin,” demikian siaran pers yang ditulis Iptu, Sabri, SH, P.s Kasubbag Humas Polresta Bima.(Edi Mulyadin)   
Post a Comment