DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Rhoma Irama Segera Deklarasikan partai Idaman

Rhoma Irama Segera Deklarasikan partai Idaman



Rhoma Irama Segera Deklarasikan partai Idaman


Jakarta, Media Investigasi
      Bukti keseriusan Raja dangdut, Rhoma Irama dalam mendirikan Partai Islam Damai Aman (Partai Idaman) di Tugu Proklamasi, Jakarta, pada Rabu, 14 Oktober 2015.
       Rhoma mengatakan, deklarasi nasional nanti dilakukan berbeda dari deklarasi partai yang pernah ada. Rhoma selaku ketua umum Partai Idaman mengatakan akan menyampaikan sambutan dan pidato partai dengan cara bernyanyi. Mengingat kapasitas pelantun Judi ini memang adalah seorang yang dikenal sebagai musisi.
         "Ini orasi paling unik di dunia, biasanya orang menyampaikan visi misi secara pidato," kata Rhoma  saat ditemui di kantor DPD Partai Idaman, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (12/10).
      Ayah kandung Rhido Rhoma ini telah menyiapkan beberapa lagu untuk dikumandangkan di depan anggota partai dan masyarakat yang menghadiri deklarasi. Lagu tersebut diantaranya, Idaman, Kita Adalah Satu, Reformasi, Indonesia, Pembaharuan, dan Hymne Idaman. "Saya akan menyampaikannya dengan lagu diiringi Soneta," paparnya
      Bukan tanpa alasan, Rhoma Irama menilai cara ini lebih ampuh ketimbang dengan pidato yang relatif membosankan.
        "Penyampaian pesan dengan lagu lebih efektif daripada ceramah atau orasi biasa. Itu pengalaman saya selama 40 tahun," kata ketua umum PAMMI ini.
     Dengan dua lagu yang telah lama diciptakannya ini, Rhoma ingin membuktikan kalau kepeduliannya dengan negara telah lama muncul di hatinya.
        "Untuk menginformasikan ukhuwah islamiyah bahwa itu bukan hanya baru ini saya sampaikan. Sudah puluhan tahun lalu," pungkasnya. (ThressNo)
Post a Comment