Breaking News

Tika Bravani bosan peran Ibu Ibu

Tika Bravani bosan peran Ibu Ibu



Tika Bravani bosan peran Ibu Ibu

Jakarta, Media Investigasi
Ternyata mendapat peran ibu-ibu muda membuat Tika Bravani boring dan berjanji akan menolak peran ibu-ibu muda sampai pada akhirnya ia benar-benar menjadi seorang ibu muda. " Bosanlah, makanya aku nggak akan lagi menerima tawaran main film kalau perannya ibu ibu." ujar Tika sebelum nonton pemutaran perdana film terbarunya Malaikat Kecil di bioskop di Kawasan Kuningan Jakarta Selatan Selasa (6/10).
Tika sebelumnya mendapat peran jadi istri Bung Karno, film 3 Tika menjadi ibu muda dengan satu anak dan di Film Bidadari Kecil lagi-lagi Tika kebagian peran ibu muda.
 " Tadinya sih aku pikir sekedar peran, apa salahnya dicoba. Tapi makin ke sini peran jadi ibu-ibu makin kenceng aja. Makanya aku harus rem," tukasnya dengan nada serius.
Tika pun berharap sutradara dan produser memahami keputusannya untuk tidak lagi menerima tawaran jadi ibu-ibu.
"Mudah mudah keputisanku tidak mengurangi minat sutradara dan produser untuk memakai jasaku di bidang akting. Apa yang lakukan demi pengembangan dan mengasah kemampuanku di bidang akting," ujar artis berwajah ayu ini berharap.
Di film terbarunya garapan Richiyana ini ia kebagian peran seorang wanita yang dinikahi pria yang mengidap autis dan dikaruniai dua anak.
"Di film ini ceritanya aku memiliki suami yang mengidap autis dan punya anak dua. Kesulitannya, pertama aku belum menikah apalagi punya suami yang memiliki kelainan dan punya anak dua. Pokoknya menantang banget, makanya belum syuting aku melakukan observasi kecil-kecilan," kata Tika.
Lalu kapan menikahnya biar jadi ibu sesungguhnya?" Doain secepatnya, kalau udah jodoh nggak akan kemana," kata cewek yang tengah dekat dengan pesinetron Dimas Aditya ini menutup perbincangan. (ThressNo)


Post a Comment