Breaking News

Vakum 10 Tahun Patrio Bakal Eksis Kembali

Vakum 10 Tahun Patrio Bakal Eksis Kembali




Vakum 10 Tahun Patrio Bakal Eksis Kembali

Jakarta, Media Investigasi
  
        Setelah 10 tahun vakum, lantaran kesibukan masing masing anggotanya. Patrio, kelompok lawak yang beranggotakan Parto, Akri Eko berjanji akan eksis kembali dengan mengusung program Ngelaba (Ngerumpi lewat Banyolan)di TPI (MNCTV).
        "Kevakuman kami di dunia hiburan bukan karena tidak laku atau ratingnya jeblok tapi karena kesibukan kami,'" jelas Eko usai mengisi program Perang Bintang di MNCTV Jumat malam (9/10).
        Sejak sukses dengan Ngelaba di MNCTV, Eko kemudian terjun ke dunia politik dengan menjadi angota DPR RI, Parto sibuk dengan OVJ di Trans TV dan Akri sibuk sebagai Ustad.
       "Kalau kemudian Patrio vakum bukan ratingnya jeblok, tapi lebih karena kesibukan kami masing masing," papar politisi PAN ini.
         Menyadari nama besar Patrio masih 'laku' dijual, maka MNCTV menggagas kembali kehadiran Ngelaba yang pernah sukses meraih Muri sebagai program komedi terlama yakni 13 tahun.
      "Kami berkeyakinan kalau Ngelaba tetap ditunggu pemirsa MNCTV. Ini yang melatari belakangi Ngelaba kami hadirkan lagi," ujar Eko  optimis.
        Sebagai uji coba Patrio akan hadir di berbagai program MNCTV diantaranya Audisi Pelawak TPI (API). "Patrio oleh MNCTV dijadikan icon. " ujar Eko bangga.
         Setelah 'pemanasan' dirasa cukup, Patrio akan ngeber program Ngelaba.
           "Bukan kami nggak pede ya, kalau kami tampil sekilas-sekilas dulu seperti di Perang Bintang tadi. Tapi kami mesti pemanasan dulu," Tegas suami artis Viona ini.
        Meski sudah lama vakum tampil bersama di layar kaca, Patrio masih tetap lucu, kocak, dan mengocok perut penggemarnya dengan joke-joke yang segar dan spontan.
      Trio Patrio yang berdiri sejak 1994 itu tiba-tiba muncul dalam panggung Perang Bintang Idola di MNCTV. Ya, trio Parto, Akri dan Eko sukses mengocok perut penonton saat menjadi bintang tamu di Studio 3 MNCTV.
      Sebagai stasiun televisi tempat Patrio bernaung dan membesarkan namanya, MNCTV memiliki kedekatan tersendiri dengan Parto, Akri, dan Eko. Program Ngelaba Patrio sukses bertahan selama 13 tahun. Kiprah mereka tercatat sejarah di Museum Rekor Indonesia (MURI).
        Kehadiran trio yang saat ini disibukkan dengan karir masing-masing sekaligus menepis rumor Patrio bubar.''Patrio tidak pernah bubar, Patrio tetap ada,'' tegas Eko.
       Eko mengatakan, Patrio tetap saling berkomunikasi di tengah padatnya jadwal aktivitas masing-masing anggotanya.''Jika dada saya ini dibelah hanya ada Patrio,''ujar Eko.
       MNCTV pun memberikan penghargaan khusus kepada Patrio dengan mempersembahkan Reuni Patrio di malam puncak Kilau Raya MNCTV 24 pada 20 Oktober mendatang. Kehadiran Patrio diundang ke program Perang Bintang Idola pada Jumat (9/10) tadi merupakan rangkaian menuju Reuni Patrio.
      Istimewanya, dalam acara Perang Bintang Idola, sejumlah jurnalis diajak turut naik ke panggung. Jurnalis bisa bertanya langsung dalam pada trio Patrio yang dibuat dalam format live press conference di panggung. Banyak cerita lucu yang dibeberkan Parto, Akri dan Eko dengan gimik kocak gaya khas mereka.
         Kelucuan Patrio telah menyihir jutaan pemirsa, tak terkecuali penyanyi cantik Yuni Shara. Selain Yuni Shara, hadir pula Yadi Sembako dan Kiwil yang punya kisah tersendiri dengan Patrio. Program Perang Bintang Idola yang mendatangkan Patrio ini dipandu secara apik dan kocak oleh Ruben Onsu dan Julia Perez.(ThressNo)


Post a Comment