Breaking News

Aliando merekomendasi Syanay

Aliando merekomendasi Syanay



Aliando merekomendasi Syanay

Jakarta, Media Investigasi 
       Setelah sukses mengantarkan  bintang sinetron Aliando yang kini mencapai puncak popularitasnya saat ini,  Dok Art Artist Management"  kini kembali mencoba mengorbitkan penyanyi pendatang baru bernama Syanay
        "Suaranya berkarakter. Ini yang membuat kami ingin membantunya untuk menjadi penyanyi populer seperti Aliando," ujar Dhodon produser Dok Art artis management dikantornya di kawasan Pondok Gede, Bekasi. Selasa (24/11).
           Selain memiliki suara bagus, SyaNay menurut Dhodon memiliki aura kebintangan seperti Aliando.
         "Sebagai manejemen artis, kami tidak mau gegabah dalam mengorbitkan artis. Kami juga menjaga reputasi kami donk," kata Dhodon.
         Sebagai uji coba dengan meluncurkan single perdana dengan judul
"Ingkari Janji Hati"  dengan tembang tersebut Syanay berharap masyarakat penikmat musik mau menyambutnya.
          "Alhamdulilah akhirnya saya bisa masuk dapur rekaman dan memiliki single. Mudah mudahan masyarakat bisa menerima kehadiran saya di blantika musik Tanah Air," ujar Syanay dengan senyum sumringah.
    Anak pertama dari 3 bersaudara  ini dan ibunya pedagang sayur ini mengaku senang bisa bergabung dengan manajement Aliando. " Mudah- mudahan ini jalan saya mewujudkan impian menjadi penyanyi populer. Dengan begitu saya bisa membahagiakan ibu," kata cowok ganteng berusia 21 tahun ini.
        Sebagai penyanyi, Aliando mengaku mengagumi suara Syanay yang berkarakter. " Saya juga yang merekomendasi ke produser, supaya diberi kesempatan untuk berkiprah di industri musik. Apalagi wajahnya keren," ujar Aliando ketika dimintai komentar soal kehadiran Syanay. (ThressNo)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...