DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Anisa Rahma Luncurkan Single Soundtrack Film Horor

Anisa Rahma Luncurkan Single Soundtrack Film Horor


Anisa Rahma Luncurkan Single Soundtrack Film Horor

Jakarta, Media Investigasi 

        Setelah hengkang dari kelompok vokal Cherrybelle pada Oktober 2013, nama Anisa Rahma lebih menjulang sebagai bintang akting. Terbukti kariernya di gemerlapnya kamera film kian moncer saja, walau begitu Anissa tidak mau lama-lama meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.
        Buktinya dia kini merilis single perdananya yang berjudul Kita Tak Harus Bersama. Lagu tersebut merupakan sountrack film Quantum. Film horor drama itu juga dibintangi sekaligus oleh gadis asal Bandung tersebut.
         "Senang banget diminta nyanyi soundtrack film ini, karena ini pengalaman baru-buat aku. Selain main filmnya, juga nyanyiin soundtrack," kata Anisa Rahma di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.
        Bintang film Tiba-Tiba Cinta ini menyebutkan, lagu Kita Tak Harus Bersama diciptakan khusus oleh Rieka Roslan untuk dirinya. Tentu tidak mudah untuk dibawakan karena berbeda dari lagu yang biasa dia bawakan dulu yang justru lebih ngebeat.
       "Kak Rika bikin aku jadi berubah. Sebelumnya aku kan belum pernah nyanyiin lagu yang dalem banget syairnya kayak gini," tambah mojang geulis asal Bandung ini.
         Dalam kesempatan yang sama, Anisa juga mengungkapkan keinginannya untuk segera merilis album dari kumpulan single-single yang dikeluarkan. "Pengen banget keluarin album, supaya lengkap sebagai penyanyi solo," pungkasnya. (ThressNo)
Post a Comment