Breaking News

Anna Cabik “Cabik Hatiku” Jadi Chart Radio Di Indonesia

Anna Cabik “Cabik Hatiku” Jadi Chart Radio Di Indonesia


              

Anna Cabik “Cabik Hatiku” Jadi Chart Radio Di Indonesia

Jakarta, Media Investigasi

Pedangdut anyar Anna Cabik tidak menyangka kalau single perdananya yang bertajuk Cabik Hatiku digemari penikmat dangdut seantero nusantara. Ini dibuktikan dengan lagunya tersebut bisa menduduki chart pertama di berbagai radio dangdut papan atas di seluruh Indonesia.
         "Nggak nyangka banget ya bisa menduduki chart pertama dan bertahan tiga bulan lo," ujar Anna saat bincang dengan awak media di rumah makan Bebek Kalibata, di Kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan belum lama ini.
         Tidak mudah untuk sebuah lagu dibawakan oleh penyanyi pendatang bisa bertahan hingga tiga bulan. Apalagi disana ada pedangut beken seperti Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik juga bercokol.
         "Lagu Anna syairnya mengena dihati masyarakat dan banyak yang mengalami. Jadi wajar kalo disukai, " ujar Bens Leo pengamat musik yang dimintai komentar soal single Anna yang bertahan hingga 3 bulan di tangga lagu berbagai radio.
         Dengan bertahannya lagu Cabik Hatiku menjadi top chart Anna berharap pintu popularitasnya terbuka lebar..
        “Ini tantangan buat aku dan aku tak ingin mengecewakan semua pihak yang telah mendukung dan memberi kepercayaan,” kata Anna Cabik.
        Single ciptaan Indra Joe ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi artinya hanya penyanyi dengan kemampauan vokal prima dan unik sajalah yang mampu membawakan lagu ini dengan baik dan lewat pengalaman di dunia musik yang relatif lama,
       Dan Anna Cabik mampu membawakannya secara baik.
         Lagu Cabik Hatiku adalah lagu middle beat yang disentuh music remix dan sedikit rock modern namun dengan lirik yang simple atau sederhana serta arransement yang matang dan terdengar catchy. Kehadiran Anna Cabik dibelantika musik dangdut tanah air di yakini mampu mencuri perhatian para penikmat musik di Indonesia. (ThressNo)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...