DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Deklarasi Relawan Kemenangan Incumbent

Deklarasi Relawan Kemenangan Incumbent

Hj. Airin dengan nomor urut 3

Deklarasi relawan pemenangan

LSM FSKB Tangsel persiapan menghadiri acara pengukuhan pemenangan Hj. Airin dan H. Benyamin pilwakot Tangsel 2015

Tangerang Selatan, Media-Investigasi.Com
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tgl. 9 Desember 2015 sebentar lagi dilasanakan, tim pemenangan masing-masing calon walikota yang ada di Kota Tang-Sel sibuk dengan kegiatan Pendeklarasian relawannya.
Begitu juga dengan tim pemenangan calon dengan nomor urut 3 Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH dan Drs. H. Benyamin Davnie yang melaksanakan Pengukuhan dan Deklarasi Relawan Pendukung Kemenangan di Adin'n House Villa Dago (08/11) Pamulang Kota Tangerang Selatan.
Relawan kemenangan Incumbent ini, menghantarkan untuk memenangkan Pilkada pada 9 Desember mendatang, sekaligus melanjutkan pembangunan Kota Tangsel periode. 2016-2021 "Pilkada merupakan pesta rakyat, dan mengajak semua lapisan masyarakat yang sudah memiliki hak pilih untuk berperan aktif dan menunaikan hak politiknya untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta melaksanakan pemilihan (pencoblosan) calon Wali Kota sebagaimana mestinya".lantang salah satu timses di sela waktu sebelum di mulai acara.
Hj. Airin Rachmi Diany dan H. Benyamin Davnie yang didukung 6 Partai politik dan berbagai elemen masyarakat dari unsur LSM, Ormas sebanyak 24 organisasi seTangsel yang di antaranya LSM FSKB Tangsel yang di Ketuai Budi Irawan (50. th) menjelaskan ke mediainvestigasi.com di selesai acara Deklarasi "Saya dan Anggota LSM FSKB Tangsel siap untuk mendukung dalam pemenangan Ibu Airin dan Pak Ben untuk menjadi Walikota Tangsel kembali dan melanjutkan pembangunan di Kota Tangsel Rumah Kita Kota Kita" papar Budi dengan penuh semangat.
Dalam pidato sambutannya Hj. Airin mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan dukungan relawannya atas pemenangan tgl. 9 Desember mendatang , "mari kita rebut kemenangan itu, menang dengan elegan, menang dengan terhormat dan menang dengan kebanggaan" (M Abdul Rosyid)



www.media-investigasi.com


Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...