DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Elvira Devinamira Terjun ke Dunia Film

Elvira Devinamira Terjun ke Dunia Film



Elvira Devinamira Terjun ke Dunia Film

Jakarta, Media Investigasi

      Kian banyak saja Puteri Indonesia yang mengembangkan sayapnya di ranah hiburan. Dan yang terbaru Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014. Elvira terjun ke dunia akting dengan beraksi di film ‘Single’ produksi Soraya Intercine Films.
       Di film perdananya itu. Elvira merasa enjoy. Apalagi jadi bintang film merupakan impiannya sejak kecil.
      “walau aku menyandang gelar Puteri Indonesia, aku ikut casting. Kata produsernya, Film ini memang tidak memasang artis yang  sudah beken. Tapi memang dicari yang cocok dengan karakternya. Kebetulan, aku yang terpilih memerankannya,” ungkap Elvira saat jumpa pers film ‘Single’ di kantor PT. Soraya Intercine Films di Jl. KH. Wahid Hasyim No.3, Menteng, Jakarta Pusat, baru baru ini.
      Elvira mengungkapkan kalau perannya di film yang juga di bintangi  Raditya Dika, “Dari SMA (karakter yang diperankan Elvira) kelihatan anggun, dulu deket banget hanya sebatas itu. Tapi Ebi (diperankan Raditya Dika) nggak sempet mengungkapkan perasaannya,” papar Elvira .
      Walau pendatang baru di dunia akting, Elvira mengaku tak mengalami kesulitan karena sebelum take beberapa persiapan sudah dilakukannya. “Kalau sulit nggak sih. Enjoy the moment aja. Sebelum main film juga ada persiapan. Jadi di sini bener-bener matang persiapannya. Tapi kita memang mau sesuatu yang bagus. Jadi ini merupakan pengalaman baru,” tukasnya.
     Di  film ‘Single’, Elvira berperan sebagai Vina, sahabat Ebi (Raditya Dika) sejak kecil, dan beradu akting dengan banyak komedian seperti Raditya Dika, Panji Pragiwaksono dan Babe Cabiita. Film ke-7 yang dibintangi Raditya Dika.
         Kalau filmnya sukses di pasaran dan ia dipercaya kembali oleh sutradara film, ingin mendapatkan peran yang berbeda.
         "Jujur, main film nagih banget. Setiap skrip banyak sekali karakter yang berbeda-beda. Itu yang bikin ketagihan," ujarnya.
        Elvira mengaku, meskipun ini menjadi film  pertama, tapi ia tidak banyak mengulang adegan. "Retakenya masih dalam taraf normal, yang jelas adegan pelukan sama Ebi (Raditya Dika) harus disesuaikan, karena saya pakai high heels yang Tinggi banget," tandas Elvira. (ThressNo)
Post a Comment