DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Ijal Tewas Tabrak Bentor Parkir Tepi Jalan

Ijal Tewas Tabrak Bentor Parkir Tepi Jalan


Ijal Tewas Tabrak Bentor Parkir Tepi Jalan

Jakarta, Media Investigasi
Pengemudi motor tewas seketika tanpa mengenakan helm dibahu jalan.
Kejadian kecelakaan lalu lintas itu, sekitar pukul 02.15 WIB dini hari, Minggu,1 November 2015 .
Dari keterangan teman korban, korban terjatuh usai pulang bermain bersama-sama rekannya dengan mengendarai sepeda motor yang dikendarai masing-masing dengan kecepatan tinggi.
Korban tewas seketika yang bernama Ijal, warga Penggilingan PIK,Cakung .Usai menabrak Becak motor yang terparkir di tepi jalan raya tak jauh dari Pasar Pulo Jahe.
Kondisi pisik korban mengalami benturan keras mengakibatkan luka sangat serius pada bagian kepala.
" Rencananya mau pada pulang nyari puteran . Ada tabrakan nggak taunya Ijal nambrak, posisi motor saya di belakang ," Ujar teman korban di lokasi kejadian.
Menurut kesaksian warga, korban melaju dengan kecepatan kencang dari arah Raden Inten menuju Jalan KR Rajiman, Cakung Jakarta Timur lalu menabrak Becak motor roda tiga (Bentor) yang sebelumnya telah terparkir di sisi jalan.
Korban yang mengendarai sepeda motor type Yamaha, Vega R dengan Nomor Polisi  B 6723 NSX.
Dalam kecelakaan itu, kedua korban yang berboncengan menderita luka serius di kepala dan salah seorang tewas tergelatak dijalan dengan berlumuran darah.
"Korban langsung nyelorong ( merosot ke jalan), satu orang meninggal yang satu lagi dibawa  ke Rumah sakit Mediros ," Jelas Sukirman warga setempat .
Salah seorang korban yang di duga meninggal di bawa kebalai pengobatan terdekat (Klinik Waluyo) oleh teman-teman korban dibantu warga sekitar yang ada di lokasi.
Lanjut Sukirman, dua orang korban sudah tergeletak setelah terpental dari motor yang di kendarainya dengan posisi motor ditengah badan jalan.
" Dua-duanya tergeletak di tengah jalan dan dibawa oleh teman-temanya  dan di bawa ke rumah sakit ," Tambahnya.
Korban rencananya akan di bawa ke RSCM, kata salah seorang Petugas lalu lintas yang tak menyebutkan namanya kepada pewarta.
Sementara, ibu korban menangis histeris melihat anaknya berbaring dan berlumur darah di Klinik Waluyo.
Pemuda tanggung tersebut tewas diperkirakan saat dilarikan ke balai pengobatan terdekat.
" Ijal nama anak saya Pak ," Kata Ibu korban kepada Petugas Lantas.
Tak kuasa melihat anaknya berbaring di bersimbah darah, ibu korban menangis lemas lalu dibawa pulang oleh pihak keluarga.
Kini, barang bukti sepeda motor korban kondisi rusak parah dengan body motor pecah kemudian stang patah dan Becak motor (Bentor) dibawa oleh Petugas Lalulintas unit derek Jakarta-Timur. (Didi wj)




Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...