DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Inul Geram Dituding Punya Anak Haram

Inul Geram Dituding Punya Anak Haram


Inul Geram Dituding Punya Anak Haram 

Jakarta, Media Investigasi
Belum selesai musibah yang menimpa Inul Daratista dari ingatan kita, yaitu peristiwa terbakarnya tempat karaoke Inul Vista (red:26/10/2015) di Manado yang merenggut nyawa sebanyak 12 orang meninggal dunia. Saat ini inul sedang diguncang pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Andar Situmorang.
Menurut kabar yang beredar, Inul dituding mempunyai anak haram dari pria lain yang berasal dari korea selatan yang tidak lain adalah sosok Kim Sung Min pemegang saham terbesar di karaoke Inul Vista. Mendengar kabar yang tidak sedap itu, Inul langsung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada hari Jumat (13/11/2015), pukul 13.00 wib, untuk melaporkan tindakan pencemaran nama baiknya yang didampingi pengacaranya yaitu Hotman Paris Hutapea, SH dalam mengklarifikasi berita yang menurut Inul sangat merugikan nama baiknya dan keluarga besarnya.
Untuk memperkuat laporannya, Inul membawa segala bukti pernyataan rekaman Andar Situmorang di media massa. Andar dilaporkan pasal 27 ayat 3 Undang-Undang ITE tentang pencemaran nama baik melalui media massa, dan keterangan palsu.
"Saya sudah sangat sabar sejauh ini menghadapi dia (Andar). Saya tidak mengenal dia, tapi dia sejak tahun 2008 sudah melakukan fitnah pada keluarga saya," Ujar Inul geram yang menuduh dirinya dalam konspirasi penggagalan dalam pemilihan kepala daerah.

Puncak kemarahan Inul kepada Andar, ketika Inul dituduh punya anak dari pernikahan dengan pria lain yaitu Kim. Menurut Inul itu adalah fitnah yang mencemarkan nama baik keluarganya. Dan Inul mengakui bahwa anak semata wayangnya adalah anak hasil dari pernikahan dengan suaminya yaitu Adam Suseno. Selain itu, Inul juga mengungkapkan kepada media bahwa dirinya merasakan betul perjuangannya untuk mendapatkan seorang anak melalui bayi tabung dan pada tanggal 19 Mei 2009 lalu, lahirlah anak Inul berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Yusuf Ivander Damares. Atas kasus pencemaran nama baiknya, dan keterangan palsu Andar, Inul berharap kepada kepolisian, agar Andar ditetapkan sebagai tersangka dan segera dijebloskan ke dalam penjara. (Karmila)
Post a Comment