DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Luna Maya Kecanduan Online

Luna Maya Kecanduan Online


Luna Maya Kecanduan Online

Jakarta, Media Investigasi
          Ternyata Luna Maya  kecanduan internet. Diakuinya, disaat sedang break dari aktivitasnya sebagai selebrititas dia gemar mengakses internet, dan Luna paling suka browsing seputar dunia fashion.
"Saya paling suka browsing  seputar fashion apa yang ngetrend sekarang. Saya betah banget ngeliat dan follow disainer gitu," kata Luna Maya  saat ditemui disela-sela peluncuran website  Elle. Co.id di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (4/11).
        Wanita 32 tahun ini mengaku manfaat yang paling dirasakan saat menjelajah dunia maya soal fashion yakni mendapat referensi dalam berbusana.
      "Alasan saya mau jadi brand ambasador website Elle.  Co. id karena saya lagi senang cari disgn untuk bisnis fashion yang sedang saya bangun. Makanya saya sekarang jadi tahu gaya yang lagi trend dibikin orang apa, dalam atau luar negeri, trus kita bikin yang sesuai pribadi kita," ujar Luna.
     "Pokoknya jadi sumber inspirasi deh," sambungnya.
     Seperti diketahui, Luna Maya belakangan ini memang mulai merambah bisnis fashion. Pada 20 April 2015 lalu dia meresmikan bisnis clothing line yang bernama LunaHabit. Lewat brand terbaru miliknya ini Luna hanya melayani order secara online yang bisa dilakukan melalui situs clothing, Instagram dan Facebook LunaHabit.
      Dalam LunaHabit, Luna menawarkan beberapa produk  yang dijual, mulai dari cardigan, sweater, skirt, crop top, hingga blouse dengan desain yang elegan. Harga yang ditawarkan sendiri cukup bervariasi, yakni antara 200 hingga 500 ribu rupiah. Yang mmebuat brand ini spesial adalah Luna Maya ikut memberi masukan untuk disain produknya. (ThressNo)

Bottom of Form
Post a Comment