DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Madura Segera Deklarasikan Jadi Provinsi Baru

Madura Segera Deklarasikan Jadi Provinsi Baru


Madura Segera Deklarasikan Jadi Provinsi Baru

Surabaya, Media Investigasi
pulau madura yang terdiri dari 4 kabupaten yaitu Sampang, Bangkalan, Sumenep dan Pamekasan, akan segera mendeklarasikan diri sebagai provinsi baru saat peringatan hari pahlawan 10 November 2015 nanti, gagasan melepaskan diri dari Provinsi Jawa Timur ini, didasari rasa ketidak adilan yang di rasakan oleh masyarakat Madura.
Pada prinsipnya orang pulau garam ini sudah kecewa dengan pemerintah yang ada, Madura selalu di anak tirikan sehingga terbelakang, mulai dari pendididikan banyak rakyat Madura yang buta huruf, dari segi kesehatan, banyak warga Madura khususnya kaum hawa banyak yang meninggal saat melahirkan.
“Soal pekerjaan orang Madura sulit bekerja di daerahnya sendiri sehingga banyak anak-anak muda keluar merantau mencari pekerjaan di daerah lain,” terang Sekjen Panitia Persiapan Pembentukan Provinsi Madura(P4M) Jimhur Saros, dalam konfrensi pers di Surabaya (4/11).
Jimhur saros juga mengatakan keputusan melepaskan diri dari Jawa Timur karena menyangkut hati nurani rakyat yang terus menerus di zolimi pemerintah pusat. Terkait persiapan dan kesiapan sendiri, Jimhur menyatakan sudah siap 100% bahkan pihaknya juga siap mengajukan judicial review undang-undang serta siap menduduki Gedung DPR di Jakarta, karna kita sudah tau aturannya (pemekaran), kita akan ajukan judicial review, kita bisa minta itu ke DPR,” tegasnya Jimhur.(widodo)



Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...