Mullan Jamella Gagas Konser Amal -->

Breaking news

Live
Loading...

Mullan Jamella Gagas Konser Amal

Tuesday 17 November 2015


Mullan Jamella Gagas Konser Amal

Jakarta, Media Investigasi

           Merasakan betapa pekatnya asap obat nyamuk dirumahnya yang megah di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan membuat ia dan anak anaknya sesak napas berkepanjangan. Apalagi buat masyarakat Palembang dan Kalimantan yang asapnya besar dan dalam waktu berbulan bulan.  "Saya merasakan nggak enaknya menghisap asap, saya yang cuma menghisap asap obat nyamuk bakar saja sesaknya luar biasa. Bagaimana dengan masyarakat Palembang dan Kalimantan?" ujar Mullan Jamella saat ditemui usai Jumpa pers Jelang Konser Melawan Asap.
        Melawan kenyataan itu, membuat Mullan menggagas penggalangan dana untuk membantu masyarakat korban asap. Dengan menggelar KonserMelawanAsap yang digelar di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (16/11).
         Konser amal yang digagasnya ini memang fokus pada para korban asap yang mengalami sakit.
        "Pasca bencana seperti ini yang justru banyak dilupakan. Walaupun asap sudah tidak ada, tapi para korban masih membutuhkan uluran tangan kita. Pengidap Ispa jumlahnya ratusan ribu. Ini yang membutuhkan bantuan kita," kata Mulan sembari senyum puas.
         Dalam konser amal kali ini Mulan menggandeng penyanyi lain, seperti Delon, Melinda, Petra Sihombing, Govinda, Rinni Wulandari, Iwa K, dan banyak penyanyi lainnya. Selain penampilan dari penyanyi-penyanyi, konser dimeriahkan dengan acara lelang nyanyi bareng artis dan juga lelang nomor cantik. Hasil dari acara ini akan digunakan untuk membeli beberapa perlengkapan dan obat-obatan bagi korban asap. (ThressNo)