DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Nina Tamam main film horor

Nina Tamam main film horor


Nina Tamam main film horor

Jakarta, Media Investigasi
       Buat penyanyi senior Nina Tamam yang juga terjun ke dunia akting. Genre film tidak menjadi pertimbangan utama dirinya menerima tawaran main film. Tapi buat Nina yang terpenting adalah siapa yang menggarapnya, karena sutradara menurut mantan personil kelompok vokal Warna ini yang menentukan bagus tidaknya sebuah filmnya. "Banyak cerita film yang sangat sederhana temanya, tapi ketika digarap oleh sutradara mumpuni, hasilnya pasti bagus," ujar Nina usai nobar film terbarunya Kakak di bioskop Setiabudi belum lama ini.
      Nina  mengatakan  alasan dirinya mau main film horor berjudul Kakak karena yang menyutradarai Ivander Tedjasukmana, sutradara sudah lama dikenal, ia bersedia untuk terlibat. "Aku nggak mempermasalahkan genre horor atau yang lain. Tapi aku memilih directornya. Selama Ivander yang men-direct aku mau," tegasnya.
       Artis asal Surabaya ini mengakui ketika disodori scriptnya, ia tidak minat tapi begitu dikasih tahu kalau sutradaranya Ivander Nina langsung bersemangat.
        "Senang bisa terlibat filmKakak ini, apalagi bisa main bareng Surya Saputra dan Bella (Laudya Cinthya Bella," kata pemilik album Dalam Hati Saja ini.
    Nina  mengaku senang bisa terlibat di film Kakak. Karena selama  syuting semua berlangsung lancer.
     "Alhamdulilah syutingnya lancar, sesua target jadi nggak membuat stress Jadi, aku seneng banget ada di produksi ini," aku Nina terus terang.
       Meski begitu, bukan berarti tidak menemui tantangan di film ini. Pasalnya, karakter yang ia mainkan berbeda jauh dengan dirinya sehari-hari. Belum lagi ia harus beradu akting dengan Surya Saputra yang lebih berpengalaman dan ternyata sangat usil saat syuting.
     "Peranku di film ini lumayan berat, karena saya kan orangnya cengengesan (rame). Tapi harus memerankan ibu yang sedih karena kehilangan anak. Jadi nggak mudah memainkannya," tutup Nina.
Selain Nina Tamam dan Surya Saputra, film ini juga dibintangi oleh Laudya Chyntia Bella, Gading Marten, Miea Kusuma, Yafi Tesa Zahara, Ence Bagus, Ivanka Suwandi, Marsha Lavenia dan Totos Rasiti. (ThressNo)

Bottom of Form


Post a Comment