DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Paramitha Rusady Kembali Jadi Ibu Haru Biru

Paramitha Rusady Kembali Jadi Ibu Haru Biru


Paramitha Rusady Kembali Jadi Ibu Haru Biru

Jakarta, Media Investigasi

       Memiliki wajah melankolis selalu identik dengan peran yang haru biru. Celakanya produser film kita kalau melihat seorang artis memerankan tokoh memelas, tawaran berikutnya ya peran sejenis. itu yang dialami artis lawas Paramitha Rusady, "Saya sudah membintangi puluhan judul film dengan memainkan peran ibu dengan beragam kesedihan,” ungkap artis yang mengawali kariernya lewat film Ranjau Ranjau Cinta ini ketika bincang dengan awak media Jumat (39/10).
        Kini setelah lama tidak memainkan ibu menderita, Mitha oleh Kani Pictures kembali didapuk memerankan ibu yang diliputi penderitaan lewat film yang bertajuk Sepasang Mata Ibu.
       Mitha didapuk sebagai Yuniati, buruh cuci asal Ketandan Kulon, Bantul, Yogyakarta, yang mampu menyekolahkan putranya hingga menempuh S3 di Universitas Hokaido, Jepang menjadi inspirasi banyak orang. Termasuk bagi artis senior bintang film Catatan Si Boy ini  yang sampai  datang langsung ke kediaman Yuniati. Wanita 49 tahun ini tergugah untuk menemui wanita bermental baja tersebut.
        "Ini adalah contoh ibu yang berhasil mendidik anaknya dengan luar biasa," kata artis yang awet cantik ini.
           Pertemuan itu dimanfaatkan Mitha untuk observasi persiapan syuting film terbarunya itu. Dalam film yang disutradarai Imam Indrayadi ini dia berperan sebagai ibu yang berjuang mati-matian demi kebahagiaan anaknya.
        Bahkan dalam cerita film tersebut, Mitha rela mengorbankan sepasang bola matanya demi anaknya yang buta karena kecelakaan.
       Kedatangan bintang film yang juga penyanyi ini ke kediaman Yuniati ternyata memang ampuh dan mampu memberikan energi positif bagi perannya di Sepasang Mata Ibu. Dia yakin bisa menyelesaikan syuting yang akan di Salatiga dan Bantul dengan baik.      
       "Ceritanya memang hampir sama, memberikan inspirasi soal perjuangan ibu. Aku pun bersemangat banget jadinya untuk film ini," tutupnya (ThressNo)
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...