Breaking News

Paslon Kuda Hitam Komitmen Tuntaskan Pemekaran Bima Timur

Paslon Kuda Hitam Komitmen Tuntaskan Pemekaran Bima Timur


Paslon Kuda Hitam Komitmen Tuntaskan Pemekaran Bima Timur

Bima, Media Investigasi
Kunjungan H Abdul Khair SH, MH, Cabup Kab. Bima dari jalur independent Nomor urut 1, dengan jargon ‘Kuda Hitam’ (KH) beserta rombongan dengan pengawalan aparat Polres Bima Kota, di Sekretariat Komite Pembentukan Kabupaten Bima Timur (KPKBT) memberikan suport kepada rekan-rekan sang pejuang Pemekaran, sekitar 10 menit berlangsung diskusi dan tanya jawab.
Ketua Umum KPKBT, Jasmin Malik meminta KH ditanggapi seputar progres Pemekaran Bima Timur, lalu ia berikan responnya, "Saya sangat mendukung Pembentukan Kab. Bima Timur, intinya saya sangat berkomitmen untuk menuntaskan Pemekaran Bima Timur sesuai target bersama KPKBT”.
Lanjutnya," Jika kami mendapat kepercayaan masyarakat, dengan izin Allah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2015-2021, maka kami berprinsip rakyat dan rekan-rekan KPKBT tidak perlu beramai ramai datang menagih dan menghadap kami di kantor dalam segala urusan tapi cukup kami di sms atau di telpon saja, maka segala urusan  masyarakat akan kami layani dengan baik dan mudah".
Menurut  H.Abdul Khayir, SH,MH, Pemekaran Bima Timur adalah kebutuhan dalam menciptakan banyak lapangan kerja baru, Percepatan Pemerataan Pembangunan, Percepatan Pelayanan Publik, dan terciptanya titik tumbuh perekonomian baru serta memaksimalkan pengelolaan potensi daerah.

 Katanya meskipun belum dilakukan kajian kelayakan secara akademis, Wilayah Bima Timur sangat layak jadi Kabupaten Baru. Maka tidak ada keraguan bagi kami, sejak lama KH sangat setuju dan mendukung penuh Bima Timur menjadi DOB yang akan mampu berdiri sendiri dengan kekayaan alamnya. (Edi Mulyadin)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...