DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Paslon  Rasiyo- Lucy Kurniasari Dapat Dukungan IPM

Paslon Rasiyo- Lucy Kurniasari Dapat Dukungan IPM


Paslon  Rasiyo- Lucy Kurniasari Dapat Dukungan IPM

Surabaya, Koran Investigasi
Ketua IPM (Ikatan Pengusaha Muslim) Agus Nugroho menyatakan langsung dihadapan rasiyo dalam debat publik perdana yang di gelar KPU Surabaya Jumat, 30 Oktober 2015 malam.
Alasan Agus Nugroho memberi dukungan kepada Cawali Surabaya tersebut, dengan alasan Rasiyo-Lucy mempunyai program untuk meratakan pembangunan Kota Surabaya di segala bidang, mulai dari pendidikan, kesehatan, dan yang paling utama mempermudah dan mempercepat layanan izin usaha.
Agus yakin pasangan yang diusung dari Partai Demokrat dan PAN tersebut, bisa mewujudkan visi dan misi yang telah dia janjikan.
Agus Nugroho pun menyampaikan ke Rasiyo, bahwa akan menyumbangkan 43.000 suara untuk memenangkan Rasiyo-Lucy Kurniasari.

Dan Rasiyo mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan Ikatan Pengusaha Muslim (IPM) Surabaya dan berbagai elemen masyarakat, antara lain komunitas masyarakat Ampel, komunitas masyarakat Kebraon, Komunitas Senam, Komunitas supir Taxi, Komunitas Masyarakat Semampir, hingga Komunitas Go_Jeg untuk mendukung pasangan Rasiyo-Lucy Kurniasari melawan calon Incumbent Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana yang diusung PDIP. (Widodo)
Post a Comment