Rakor Upsus Swasembada Pangan Dinas Pertanian & Peternakan Sulbar -->

Breaking news

Live
Loading...

Rakor Upsus Swasembada Pangan Dinas Pertanian & Peternakan Sulbar

Saturday 14 November 2015

Rakor Upsus Swasembada Pangan Dinas Pertanian & Peternakan Sulbar  



Mamuju, Media Investigasi
Rapat Kordinasi Upaya Khusus Swasembada Pangan Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulawesi Barat  2015 di Hotel Grend Mutiara Mamuju, Jumat (13/11/2015).
Sambutan: Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulawesi Barat  Ir. H. Hamzah S. MM, MMA memberikan sambutan dalam pembukaan rapat koordinasi UPSUS Swasembada Pangan Provinsi Sulawesi Barat 2015 di Hotel Gren Mutiara Mamuju,
Dari Kanan : Badan Karantina Pertanian, Kementrian Pertanian  Joni Anwar, MMA  Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulbar  Ir. H. Hamzah S. MM, MMA  dan Kasiter Korem 142 Tatag Letkol Arry dalam rapat koordinasi Upsus Swasembada Pangan Provinsi Sulbar Tahun 2015.
Foto Bersama : Di tengah Kepalah Dinas pertanian dan peternakan Provinsi Sulawesi Barat Ir. H. Hamzah S. MM, MMA, Badan Karantina Pertanian, Kementrian Pertanian Joni Anwar ,MMA, Kasiter Korem 142 Tatag Arry  bersama sejumlah Kepala Dinas pertanian dari Semua Kabupaten Yang  ada di Sulbar  .
Peserta Rapat Koordinasi Upsus Swasembada Pangan Provinsi Sulawesi Barat yan  terdiri dari seluruh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten dan Penyulu yang ada Di Sulbar.(Said)