Breaking News

Rangga Smash Alih Profesi?

Rangga Smash Alih Profesi?


Rangga Smash Alih Profesi?

Jakarta, Media Investigasi 

     Rangga Smash melebarkan sayap main di program komedi LOL (Lo Orang Lebay) yang ditayangkan Trans7.
      "Bukan bermaksud aji mumpung apalagi maruk ya kalau kemudian saya main program komedi LOL ini. Karena ada kesempatan, apa salahnya saya coba," ujar Rangga saat ditemui peluncuran program andalan Trans 7.
        Diakui personil Boyband smash ini tadinya sempat ragu menerima tawaran main program komedi. Apalagi dia harus main bareng komedian kawakan sekaliber Aziz Gagap dan Narzi. "Sempat nervous juga, takut nggak bisa melucu. Tapi kata produsernya, saya nggak harus melucu. Dan beruntungnya teman-teman kaya mas Narji dan Oom Aziz gagap kasih suport jadi saya enjoy mainnya," kata Rangga puas.
         Yang membuat Rangga makin nyaman di program yang ditayangkan Trans 7 setiap Minggu malam pukul 22.00 mulai tanggal 22 November 2015 mendatang ini karena setiap episodenya ada selingan nyanyiannya.
        "Senangnya main LOL saya tetap bisa nyanyi, ini yang membuat saya nyaman," aku pemilik nama lengkap Rangga Moela ini.
         Sekalipun ia kini merambah ragam karier, presenter, bintang film, sinetron dan dunia komedi. Tapi Rangga tetap memilih dunia tarik suara sebagai pilihan utama kariernya. " Kalau harus memilih, saya pilih karier nyanyi sebagai pilihan utama. Sementara karier lain sebagai bonus atas capaian karier saya di industri hiburan,” tandas Rangga. (ThressNo)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...