DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Rapat Kordinasi Cetak Sawah 1000 Ha Di Bima

Rapat Kordinasi Cetak Sawah 1000 Ha Di Bima


Rapat Kordinasi Cetak Sawah 1000 Ha Di Bima

Bima, Media Investigasi
Di Aula Dinas pertanian Kab. Bima telah berlangsung Rapat Koordinasi Percetakan Sawah Baru tahun 2015 yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pertanian Kab. Bima Ir M. Tayeb, Sekertaris Dinas Pertanian Kab. Bima  Ir Sumarno, dan Kodam IX Udayana Kolonel S. Wardedi dan dihadiri oleh seluruh KUPT Kab. Bima, Senin, (2/11).
Adapun pembahasan dalam kegiatan tersebut, Progres Final cetak sawah seluas 1000 Ha di wilayah Kab. Bima, Masalah Ruang lingkup pekerjaan, Rencana jadwal monitoring dan evaluasi. Pihak Dinas Pertanian Kab. Bima menjelaskan Wilayah Hukum Polres Bima Kota yang masuk dalam program cetak sawah baru tahun 2015 diantaranya Kec. Wera seluas 234 Ha, Kec. Lambitu seluas 60 Ha, Kec. Ambalawi seluas 85 Ha.
Kepala Dinas Pertanian Kab. Bima juga menyampaikan Tim pengawas yang berperan dalam percetakan Sawah baru tahun 2015, “Dinas Kehutanan, Bapeda Kab. Bima, BLH, Polres Bima Kota dan Polres Bima, Kodim 1608 Bima, PT Tranadi Tata Utama selaku Konsultan pengawasan”.

Menurut Kasubbag Humas Polres Bima Kota Iptu Sabri, SH, kegiatan tersebut berakhir pukul 12.45 Wita berjalan dengan aman dan lancar serta dilakukan monitoring oleh 1 unit Sat Intelkam Polres Bima Kota. (Abd. Rahim)
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...