Breaking News

RAPAT KOORDINASI DESK PILKADA KABUPATEN REMBANG DI PENDOPO KEC.PAMOTAN KAB.REMBANG

RAPAT KOORDINASI DESK PILKADA KABUPATEN REMBANG DI PENDOPO KEC.PAMOTAN KAB.REMBANG


REMBANG JAWATENGAH, Media-Investigasi.Com-Pada hari Jumat tanggal 20 Nopember 2015 pukul 09.30 wib bertempat di pendopo kecamatan Pamotan berlangsung Rapat koordinasi Desk Pilkada Kabupaten Rembang dalam rangka kesiapan penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Rembang Tahun 2015 di kecamatan pamotan, pancur,Gunem, sedan dan sale yang di hadiri 150 orang. Kapolres Rembang AKBP Winarto,S.I.K.Hadir dalam kegiatan tersebut bersama:
1). Forkopinda Kabupaten Rembang.
2). Tim Desk Kab Rembang.
3). Muspika kec pamotan, pancur, gunem,  sedan dan sale.
4). Tim Desk Kec pamotan,pancur,gunem, sedan dan Sale.
5). PPK dan PPS Kec pamotan,pancur,gunem,sedan dan sale.
Sambutan Kapolres Rembang memberikan informasi tugas tugas polri dalam pelaksanaan pengamanan pilkada yang kondusif.
Jumlah personil tahapan 500 personil polri yang melaksanakan pengamanan pilkada. -untuk pengamaman akan meminta bantuan 1 pleton sat sabara polres pati dan 1 pleton Brimob.
Apabila ada anggota polri yang menjadi teamses harap melaporkan ke Polres Rembang.
Kerawanan daerah dalam keadaan saat ini dalam keadaan aman atau dengan simbol warna kuning. Pengamanan Pilbup 2015 yang dilaksanakan dari 26 Juli S/D 14 Maret 2016 di Wilayah Kab.Rembang mengedepankan giat Preemtif dan Preventif yang didukung kegiatan Represif,Kuratif dan rehabilatasi.mengamankan setiap tahapan Inti Pilgub 2015 dalam mewujudkan Situasi yang Kondusif dan Kamseltibcarlantas terjamin.(widodo)


www.media-investigasi.com
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...