DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Siti KDI Pulang Indionesia Bawakan Lagu karya Musisi  Turki

Siti KDI Pulang Indionesia Bawakan Lagu karya Musisi Turki


Siti KDI Pulang Indionesia Bawakan Lagu karya Musisi  Turki


Jakarta, Media Investigasi              

      Siti KDI lama menghilang dari industri musik dangdut, semua itu lantaran ia mengejar gelaR S2 di bidang hukum. Sehingga tidak salah kalau Siti satu satunya pedangdut yang manyandang  gelar master dibidang hukum dan nama lengkapnya sekarang Siti Rahmawati. SH.MA.
          "Alhamdulilah impian saya untuk mengejar gelar pendidikan terwujud. Jadi karier sukses pendidikan juga tercapai," kata Siti saat peluncuran single terbarunya yang bertajuk Hanya Dia di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat belum lama ini.
         Selesai mengenyam pendidikan adik kandung Pedangdut Cici Paramida ini kemudian dipersunting  Cem Junet Peerk, pria asal Turki. Kemudian Siti menetap di Turki sejak 2011.
        Ternyata menetap di Turki membuat Siti berkenalan dengan musisi terkenal Turki Mustafa Ceceli. Kemudian Siti tertarik dengam salah satu lagu karya Mustafa Ceceli, Hanya Dia.
        "Saya suka syair dan musiknya, dan kebetulan saya diijini untul menyanyikan dalam tiga bahasa, Turki, Inggris dam Indonesia," kata jawara KDI perts ini.
        Ibu satu anak ini mengaku rindu bernyanyi lagi setelah empat tahun lamanya tinggal bersama suami dan anak tercintanya Elif Kayla Perk di Turki.
        "Lama juga ya, saya enggak ketemu penggemar di sini. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," ujar Siti.
          Sebelumnya, musisi asal Turki, Mustafa Ceceli sudah menyanyikannya dalam bahasa Turki.
     "Kalau bahasa Indonesia  gampang dan enak didengarnya," ucapnya dengan menebar senyum.
        Alasan Siti memilih single dalam merilis tembang teranyarnya, karena ia ingin uji coba pasar dulu. " Kalau memang masyarakat menyambut single ini, secepatnya saya akan buat album," tandas Siti. (ThressNo)
Post a Comment