Breaking News

SOSOK OLGA SYAHPUTRA DI MATA SANG MANAJER

SOSOK OLGA SYAHPUTRA DI MATA SANG MANAJER

Sosok Olga Syahputra Di Mata Sang Manajer

Jakarta, Media Investigasi
Kepergian Olga Syahputra memang masih menyisakan duka bagi orang-orang terdekatnya. Yang sangat kehilangan kepergian Olga tidak hanya kedua orang tua alm Olga dan keluarga besarnya, tapi juga turut merasakan kehilangan  kepergian Olga yaitu teman, sahabat, handai taulan. Terlebih lagi yang sangat kehilangan yaitu sang manajer, Vera Zanobia, yang akrab dipanggil mak Vera oleh anak-anak manajemennya, yang bergabung dibawah bendera CMI Production.
Semasa hidup hubungan alm Olga dengan Vera, sangat harmonis. Tidak hanya sebatas hubungan sebagai manajer dan anak manajemennya, tapi Vera sudah menganggap alm Olga sebagai keluarganya. Vera Zanobia ketika ditemui secara langsung dalam acara nonton bareng, dan melepas kangen dengan karya Olga, dalam film Warisan Olga. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar Olga Syahputra dan anak-anak yatim Olga, pada Senin (16/11/2015) di XXI Epicentrum, Kuningan. Secara khusus Vera mencurahkan isi hatinya kepada media ini, tentang kedekatan alm Olga Syahputra dan sosoknya di mata sang manajer.
Menurut Vera kepergian Olga Syahputra sudah hampir menginjak 8 (delapan) bulan (27 November nanti). Ketika ditanya begitu antusias yang hadir saat nonton bareng film Warisan Olga, Vera mengatakan bahwa dirinya sangat senang masih banyak orang dan fans lovernya yang ingin melihat karyanya lewat film Warisan Olga. "Alhamdulillah, dari hati mak yang paling dalam memang alm sangat dicintai sama semuanya, dan mak sayang sama alm, banyak juga yang sayang dengan alm makanya dia pas dibilang the legend of the komedian dan nama itu pas banget untuk dia,"  ungkap Vera bahagia.
Vera juga mengungkapkan kenangan bersama alm Olga, begitu banyak senang dan banyak sedihnya, sampai dirinya pun tidak mau masuk ke dalam (studio bioskop) saat nonton bareng. Dari pengakuan Vera, kalau dia menonton film itu ujung-ujungnya masuk rumah sakit. "Karena untuk saat ini aku belum boleh mengingat hal-hal yang sedih karena saya sedang menjalani therapy, agar bisa senang dan seperti dulu lagi dengan keceriaan si Mak Vera itu," Jelas Vera yang juga sebagai Produser Eksekutif di film Warisan Olga.
Bagi Vera sosok Olga tidak tergantikan, sampai hari ini. Dengan menitikkan air mata, mengenang dan mengingat alm Olga, Vera sebagai orang terdekat tidak bisa melupakan Olga sampai kapanpun. Selain Olga sangat sayang dan cintanya ke sang manajer begitu besar, menurut Vera, Olga juga sosok orang yang berbakti dan tahu diri. "Itu yang dia miliki dari yang lain, di mata saya alm Olga adalah sosok pribadi yang sangat baik dan sangat tahu diri, mungkin tidak semua artis bisa seperti dia dan itu yang saya lihat sisinya alm dengan Bang Billy (adiknya Olga) sama," ujar Vera
Selain itu ada lagi kenangan yang tidak terlupakan oleh Vera ketika masih bersama Olga, disaat Vera berulang tahun diberikan surprise. Tiba-tiba Olga datang ke kantor membawa kue ulang tahun untuknya. Betapa kaget Vera melihat Olga datang, karena Olga menyempatkan datang meskipun sibuk. "Sampai detik ini saya sangat bangga, karena dia punya karya yang sangat bagus, dan punya hati yang bagus juga," ucap Vera sumringah.
Adapun kalau Vera kangen dengan alm Olga, dia selalu menontonnya lewat youtube-youtubenya, dan membaca pesan singkat alm buat dirinya, yang sampai saat ini masih disimpannya. Picture profile alm Olga pun masih ada tak akan diganti. "Olga pun sampai meninggal profilenya tetap dipasang fotonya. Itu foto di BBM dan merupakan foto terakhir saya dengan dia," Terang Vera yang sangat menyayangi Olga.
Ditambahkan Vera bahwa Olga sangat dekat, dan sayang dengan keluarga besarnya. Sepanjang hidupnya Olga berkeinginan, agar keluarganya bisa senang, bisa bahagia jangan pernah ada kesulitan. Sepeninggal Olga, Vera juga berharap kepada adik Olga yaitu Billy Saputra. "Saya berharap banget, karena Billy salah satu orang yang bisa membantu orangtuanya, adik-adiknya karena sekarang tulang punggung keluarga itu Bang Billy. Dan Bang Billy meneruskan apa yang sudah dijalankan Olga. Saya berharap Bang Billy bisa seperti itu,". Kata Vera.

Lebih lanjut Vera menerangkan tentang intinya dari film warisan Olga ini adalah, menceritakan tentang bagaimana kita harus berbuat baik dengan keluarga kita sama orang lain. Atas perhatian para fans Olga, Vera juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada fans lover Olga. "Buat para penggemar Olga yang sayang dan cinta dengan Olga, mak berharap harus nonton film ini karena film ini benar-benar banyak kelucuan Olga yang spontan". Ajak Vera dengan senyuman.(Karmila)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...