DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Spesialis Penjahat Pembajak Truk

Spesialis Penjahat Pembajak Truk


Spesialis Penjahat Pembajak Truk

Sidoarjo, Media Investigasi
Satreskrim Polres Sidoarjo menggrebeg gudang yg terletak di kawasan pergudangan Jalan Tropodo Jaya, waru. Kapolres SidoarjoAKBP Muhammad Anwar Nasir menjelaskan bahwa penemuan itu merupakan hasil pengembangan petugas di lapangan, sebelumnya petugas menemukan truk yang dibajak oleh kelompok penjahat di Margomulyo.
Digudang tersebut petugas menemukan barang bukti ratusan kardus rokok yang di muat truk yang telah di bajak, selain itu petugas juga menemukan berbagai barang curian yang lain dengan nilai di taksir mencapai Rp2,5miliar.
“Gudang tersebut di gunakan sebagai tempat penimbunan setelah barang- barang seperti ratusan rokok merk ternama, sepatu, kopi,velg mobil, dan ribuan minuman kemasan kaleng berbagai merk itu dikeluarkan dari kendaraan yang sudah di bajak,” ungkap mantan Kapolres Nganjuk tersebut.
Dalam penggrebekan itu petugas berhasil menangkap tiga anggota komplotan  yaitu berinisial SN warga Pondok Candra Wwaru, ES warga Jember, dan ZA warga Jombang yang 4 orang masih buron . Mereka melakukan aksinya sejak 2009, selain di Jatim mereka melakukan aksinya di Jawa Tengah dan Jawa Barat.


“Untuk mengelabuhi petugas komplotan itu berpindah-pindah tempat, untuk menimbun hasil curian sebelumnya dia juga pernah menjadikan gudang di Seruni Gedangan dan Trosobo Sidoarjo. Sedangkan gudang yang di grebeg kemarin di Jalan Tropodo Jaya Baru sekitar tiga bulan di tempati pelaku,” ujar Nasir(Widodo)
Post a Comment