Syahrini Batal Lihat Salju Di Eropa -->

Breaking news

Live
Loading...

Syahrini Batal Lihat Salju Di Eropa

Friday 20 November 2015


Syahrini Batal Lihat Salju Di Eropa

Jakarta, Media Investigasi

       Gara gara tragedi serangan Paris yang menewaskan 152 orang, membuat penyanyi Syahrini takut liburan ke Eropa. Padahal keinginannya untuk melihat salju di akhir tahun di Eropa sudah dirancangnya  sejak beberapa bulan lalu.
       "Tadinya saya mau jalan-jalan ke eropa, pengen lihat salju akhir tahun. Tapi gara-gara tragedi Paris jadi takut dan berfikir ulang deh," ujar Syahrini usai menghadiri jumpa pers jelang malam puncak SCTV Award 2015 di Senayan City, Jakarta Pusat Rabu (18/11).
        Syahrini mengaku prihatin atas serangan membabi buta oleh  teroris. "Prihatin dan sedih, ada yang orang setega itu menembaki orang tidak bersalah," kata mojang Bogor ini dengan nada sedih.
         Pelantun tembang Jangan Memilih Aku berharap kasus tragedi Paris tidak menjalar ke negara lain.  "Cukup Paris aja deh," kata Syahrini dengan nada kenes.
         Untuk ajang SCTV Aqards 2015 yang digelar pada Sabtu (28/9) mendatang. Syahrini  akan tampil berbeda dengan ajang serupa sebelumnya. Ia akan disandingkan dengan jawara stand up comedy, dan Syahrini akan di-rousting atau dikritik habis-habisan oleh comics Uus, Mosidik dan Ernest. Dalam rousting itu, Syahrini harus diam menerima kritik pedas.
        “Ya nanti saya akan diperdayai dan dibully,  nggak masalah, saya akan terima,”kata mantan duet Anang Hermansyah ini.
     Diakui penyanyi yang masuk nominasi kategori Penyanyi Paling Ngetop, mengaku harap-harap cemas menunggu hasil pilihan pemirsa.
     “Berdebar-debar manja, meski sudah empat kali saya dapat penghargaan ini. Jika nanti pemirsa masih memilih saya, berarti ini untuk kelima kalinya saya menang Artis Paling Ngetop,” ujarnya.
        Pada SCTV Award kali ini Syahrini akan tampil dengan sesuatu yang beda.
       “Kostum yang saya kenakan akan selalu total, yang cetar membahana,” paparnya.
       “Saya juga akan menyanyikan lagu baru. Dream Big judulnya. Lagu versi Inggris. Juga lagu Sesuatu,” pungkasnya. (ThressNo)