DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Zaskia Sungkar Tolak Copot Jilbab Demi Film

Zaskia Sungkar Tolak Copot Jilbab Demi Film



Zaskia Sungkar Tolak Copot Jilbab Demi Film


Jakarta, Media Investigasi
  Tidak sedikit artis yang rela melepas hijab untuk mendapat peran di berbagai film. Tapi tidak buat Zaskia Sungkar, sekali sudah memutuskan untuk berkerudung pantang, untuk melepasnya. Apalagi hanya alasan untuk sekedar dapatin peran di film. Istri bintang akting Irwansyah  ini tidak ragu untuk menolak peran yang memintanya untuk melepas penutup auratnya. Hal tersebut dibuktikannya ia diminta untuk main film Harim Di Tanah Haram.
     "Film ini kan ada cerita soal prostitusi, pasti buka jilbab, jadi nggak mungkin. Saya sudah komit nggak mau," tegas Zaskia saat ditemui , di kawasan Cinere, Jawa Barat, Rabu (11/11).
          Keberuntungan rupanya tengah berpihak pada kakak kandung Shiree Sungkar ini. Terbukti walau sudah menolak peran utama tersebut, Zaskia malah diminta oleh sutradara film untuk menjadi cameo sekaligus mengisi soundtrack film  ciptaan Melly Goeslaw.
       "Mas Agha Sutradara waktu itu minta tolong, dia bilang aku jadi cameo aja, terus setelah udah syuting, aku diminta bantuin untuk menyanyikan soundtracknya sama Teh Melly," kata Zaskia  
         Ketika ditanyakan kenapa dirinya mulai mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Putri sulung pasangan artis senior Mark Sungkar dan Fenny Bauty ini Mengakui, kalau aktivitasnya sengaja dibatasi sang suami untuk melancarkan program kehamilan yang tengah dijalaninya.
      "Karena lagi program kehamilan, makanya oleh suami nggak boleh kecapean," ujar Zaskia.
       Meski belum dikasih momongan sejak menikah pada 15 Januari 2011,  namun Zaskia dan Irwansyah belum berpikir untuk mengadopsi anak. 
       "Kayaknya belum berpikir ke sana. Untuk sekarang, nggak tahu nanti," tegasnya. (ThressNo)
Post a Comment