Breaking News

30 Tahun Berkarya, Kahitna Siap Gelar Konser Istimewa

30 Tahun Berkarya, Kahitna Siap Gelar Konser Istimewa


30 Tahun Berkarya, Kahitna Siap Gelar Konser Istimewa

Jakart, Media Investigasi

Bagi para pecinta musik di Tanah Air yang beraliran pop dan jazz ini, Kahitna lagu-lagunya identik dengan lagu-lagu cinta, tidak sedikit orang yang tidak tahu tentang lirik tembang mereka. Lagu-lagu cinta Kahitna sampai saat ini menjadi deretan tembang favorit sepanjang masa. Tepatnya pada 24 Juni 2016 nanti, kahitna genap berusia 30 tahun berkarya, adalah sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Industri musik Indonesia yang bisa bertahan, terus berkarya dan banyak disukai para penggemarnya.
Kahitna didirikan oleh Yovie Widianto pada tahun 1996. Dengan personel band yang masih solid sampai saat ini yaitu: Hedi Yunus (vokal), Carlo Saba (vokal), Mario Ginanjar (vokal), Doddy is (bas), Harry Suhardiman (Perkusi), Budiana (drum), Andrie Bayuadjie (gitar) dan Bambang Purwono (keyboard). Yovie sangat bersyukur masih bisa berkarya dan diapresiasi oleh penggemar, "30 tahun adalah sebuah pembuktian, awalnya anak-anak kahitna berjumlah 9 orang, sempat berfikir nanti bayarnya bagaimana? Dari situlah ada tekad perjuangan dan inspirasi. Sampai saat ini kahitna bisa bertahan itu selama 30 tahun luar biasa yah" ungkap Yovie bangga yang juga sebagai keyboardis kahitna, saat gelar konpers di bilangan kemang beberapa hari yang lalu.
Konser Kahitna yang bertajuk 'Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival' akan digelar di Jakarta Convention Center, 13 Februari 2016 satu hari menjelang Valentine's Day dengan menghadirkan 20 artis dan grup band di empat panggung dalam satu hari. Artis yang akan tampil antara lain: Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Yura Yunita, Project Pop, The Groove, HIVI, B3, Rini Wulandari, Kunto Aji, Teza Sumendra Jevin Julian, Maliq n D'Essentials, Soulvibe, The Overtunes, Laid This Nite dan Mike's
Pemilihan nama-nama penyanyi tersebut didasarkan atas diskusi Yovie dan Dino Hamid selaku promotor, juga CEO Berlian Entertainment. "Mereka akan bawakan lagu hit-hit Kahitna dengan gaya mereka, dan mereka akan tampil secara genre musik sama dengan warna Kahitna," pungkas Dino Hamid.
Dalam kesempatan yang sama hadir penyanyi papan atas Titi DJ, salah satu penyanyi yang akan mengisi di konser Kahitna nanti. Menurut Titi DJ, ia sangat senang bisa tampil bersama dengan artis-artis lain. Selain itu kata Titi DJ, bahwa dirinya banyak belajar dari Kahitna dan mengagumi lagu-lagu Kahitna.
Konser istimewa ini, mempunyai harga khusus dengan tiket masuk seharga Rp 900 ribu, dan tiket termahal Rp 5 juta. "Dengan harga itu, penonton bisa menikmati 20 show. Ini nilai yang kami tawarkan untuk penggemar musik" jelas Dino promotor yang sukses gelar konser 25 tahun Kahitna pada september 2011 lalu. (Karmila)

Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...