Breaking News

A2JW Optimis Menang Di Mamuju

A2JW Optimis Menang Di Mamuju


A2JW Optimis Menang Di Mamuju

Mamuju, Media Investigasi
Pasangan Calon Bupati Mamuju nomor urut  satu, H Ahmad Appa-Abd Jawas Gani meyakini bisa memenangkan pilkada Mamuju pada 9 Desember mendatang. Pernyataan itu disampaikan Ahmad Appa dalam konfrensi Pers yang dilakukan di posko A2 center Selasa malam, (24/11/2015).
Ahmad Appa mengatakan berdasarkan hasil survey yang sudah di lakukan, maka paslon nomor satu memperoleh dukungan dari masyarakat diatas 40 persen melampauhi persentase dukungan ke paslon lain yang merupakan rivalnya.
“Dua lembaga survey yang saya turunkan dan hasilnya memuaskan. Kita berada pada posisi di atas 40 persen, sehingga kita optimis bisa memenangkan pilkada ini,” ungkap Ahmad.
Dia juga mengungkapkan, sekalipun hasil survey memposisikan dirinya sebagai pemenang dalam pilkada Mamuju, namun  pihaknya tidak mau menyombongkan diri sebelum selesai penghitungan suara.
“Kita tidak boleh menyombongkan diri dengan hasil survey, sebab masih ada beberapa hari yang harus di lewati dan masih bisa terjadi perubahan jika kita tidak antisipasi. Namun kami  yakini bahwa pendukung  paslon satu  adalah masyarakat yang konsisten dan merindukan perubahan, “ tutur Ahmad.
Menyinggung  isu miring yang menyebut  Paslon 1 akan mundur dan bergabung dengan kandidat lain sebab surveinya rendah, Ahmad mengatkan itu tidak benar, sebab sampai detik ini paslon satu tetap kencang melakukan kampanye ke desa-desa bahkan sudah masuk tahapan menghitung perolehan suara di TPS.
“Sangat tidak mungkin saya dan pak Jawas mau surut  dalam perjuangan ini, sebab kami ikut pilkda ini dengan niat dan tujuan mulia yakni perubahan untuk Mamuju, kita tidak akan pernah redup sedikitpun hingga akhirnya kita di lantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mamuju dan membuktikan kepada masyarakat perubahan yang kami mimpikan,” tegas Ahmad.
Lanjud Ahmat Appa, konsultan politik paslon satu memiliki cara dan strategi kampanye yang beda dengan kandidat lain. Bahkan saat ini tim sudah melakukan penghitungan di 168 TPS dan di targetkan sebelum tanggal 9 Desember sudah bisa di simpulkan jumlah perolehan suara paslon nomor satu.
“Kita bergerak dengan cara dan strategi yang berbeda dengan kandidat lain. Karena itu kepada semua tim dan pendukung A2JW agar tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan isu yang negatif. Saya minta kitah semua tetap konsiten menjaga ketertiban dan keamanan agar pilkada berjalan dengan baik,” pinta Ahmad lagi.
Sementara itu mantan wakil Bupati Mamuju Umar P mengatakan kehadirannya dalam konfrensi pers yang di lakukan paslon 1 merupakan bentuk dukungan nyata dan keseriusannya untuk memenangkan Ahmad Appa – Abd Jawas Gani sebagai pemimpin yang bisa mewujudkan perubahan di Mamuju.
“Saya hadir disini sebagai bukti keseriusan saya dalam memenangkan A2JW sebab pasangan ini merupakan figur baru  yang mempunyai ide cemerlang  dalam membangun Mamuju,” kata Umar P.

Dia juga menjelaskan Ahmat Appa-Jawas merupakan figur agamis yang berintergritas, yang memiliki gagasan dan komitmen tinggi terhadap kesejahteraan rakyat. Mereka tidak berjanji, namun berupaya meyakinkan masyarakat  akan  visi-misinya dengan santun dan berwibawa. (M. Said)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...