Breaking News

Aristo Indisipliner Hingga Absen Berbulan-Bulan

Aristo Indisipliner Hingga Absen Berbulan-Bulan

Aristo Indisipliner Hingga Absen Berbulan-Bulan

Jakarta, Media Investigasi
Kinerja wakil rakyat kembali menjadi sorotan. Seorang anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra, Aristo Purboadji Pariadji membuat ulah melakukan tindakan indisipliner dengan absen hingga berbulan-bulan. Berdasarkan data absensi rapat Fraksi Gerindra, Aristo tercatat tidak pernah hadir dalam rapat rutin digelar fraksi Gerindra sejak September hingga November. Sedangkan pada bulan-bulan sebelumnya, anggota komisi C ini hanya menandai daftar absensinya beberapa kali. Dalam absen, tertulis tanggal 10 Juli, 7 dan 14 Agustus 2015. Saat dikonfirmasi, Salah satu staf Fraksi Partai Gerindra, Ahmad Sulhy mengakui bahwa sejak lama Aristo tidak hadir ke kantor. Katanya, Aristo juga diketahui tidak pernah mengikuti rapat baik di internal maupun rapat dewan."Saya tidak pernah melihat aktivitas beliau di sini dalam beberapa bulan terakhir," katanya ketika dikonfirmasi, Rabu (2/12).
Ahmad enggan berkomentar lebih jauh soal sikap indisipliner politikus dari dapil Koja, Cilincing, Kepulauan Seribu, dan Kelapa Gading itu. "Karena kan saya hanya bertugas di Fraksi saja," terang Ahmad.
Sementara, berdasarkan data yang dihimpun, Aristo kedapatan baru sekali mengikuti reses dengan turun melihat kondisi masyarakat secara langsung dari dua kali kegiatan yang telah berjalan.
"Hanya reses pertama dia turun. Yang kedua, enggak ikut, karena uangnya dikembalikan," ungkap salah seorang staf Fraksi yang engga disebutkan namanya.
Kendati demikian, ketika para awak media mengonfirmasi langsung dengan mengirim pesan singkat ke Aristo, dirinya sampai sekarang diketahui belum merespon.(Widodo)


Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...