DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Cassandra Lee Keder Perankan Gadis Tionghoa

Cassandra Lee Keder Perankan Gadis Tionghoa

Cassandra Lee Keder Perankan Gadis Tionghoa

Jakarta, Media Investigasi

       Sebagai artis pendatang, mengasah kemampuan aktingnya agar bisa berkembang perlu terus di upayakan. Berbagai peran harus dimainkan, hal itu yang dilakukan Cassandra Lee. Apalagi di setiap film yang dibintanginya ia mengaku mendapat tantangan baru yang diharapkan bisa menambah pengalaman di jagat akting.
       "Pas baca scriptnya, aku sempat bingung sendiri. Kan muka aku bule, tapi kok  perannya jadi gadis Chines. Tantangannya, 'bisa nggak ya aku jadi gadis Tionghoa'," ucap Cassandra Lee saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat Baru baru ini.
         Di film produksi Narz Entertainment itu, Cassandra juga harus berdialog dengan logat dan dialek khas Tionghoa. Dirasakan hal yang menyulitkan.
     "Kalau muka untuk jadi gadis Tionghoa mungkin bisa diakalin sama make up. Tapi kalau logat Tionghoa, sumpah itu susah banget. Di film ini dialog aku lumayan banyak lagi," kata Casandra dengan menebar senyum manisnya.
       Berbekal pengalaman syuting sinetron striping 'Ganteng-Ganteng Serigala Returns'  sehingga Cassandra bisa menjalani adegan demi adegan di film tersebut dengan baik.
       "Tinggal kita lihat hasilnya nanti. Film ini akan tayang di momen Tahun Baru Cina, Februari 2016 nanti," kata dara berdarah Indonesia-Jerman ini.
      Di film yang bakal tayang Februari 2016 itu, Cassandra mengatakan ada pesan moral yang disampaikan buat penonton.
     “Pesan klasik sebenarnya. Misalnya cinta itu nggak mengenal harta. Karena dalam film ini, aku pacaran dengan karyawan ayahku. Tapi ayahku melarang karena kondisi ekonomi yang berbeda,” papar Cassandra.
    Di film Ooops Ada Vampir Cassandra berperan sebagai Meylan yang manja,  dan itu membuat ia mengalami kesulitan. “Soalnya karakter Meylan beda banget sama aku. Nah, aku sempat mengalami kesulitan ketika harus berdialog manja,” aku Cassandra.
      Walau syuting film horor tapo dikatakan Cassandra tidak mengalami kejadian aneh yang menakutkan. “Nggak ada. Meski syutingnya di tempat yang katanya angker, tapi nggak ada kejadian-kejadian menakutkan,” pungkasnya. (Boeyil)
Post a Comment