Darius Sinathrya Bisnis Digital Musik -->

Breaking news

Live
Loading...

Darius Sinathrya Bisnis Digital Musik

Friday 18 December 2015

Darius Sinathrya Bisnis Digital Musik

Jakarta, Media Investigasi
         Darius Sinathrya  makin serius  menekuni bisnis di industry musik. Terbukti setelah memproduseri grup band, mendirikan grup band kini Darius melebarkan bisnisnya dengan membuka digital musik. Dengan mengibarkan bendera Texas Digimusik. "Sebagai insan musik saya ingin berperan aktif dalam mensejahterakan para pelaku industri musik," ujar Darius saat launching Texas Digi Musik di kawasan Cikini Jakarta Pusat. (16/12).
          Menggandeng Rumah Musik Indonesia (RMI), Texas Chicken Darius menghadirkan layanan streaming dan download musik dalam format digital, via aplikasi Digital Texas Digimusik. Yang dapat diunduh untuk platform android, via Google Playstore. Juga dapat diakses via laman www texasdigimusik.com.
          Diharapkan lewat format ini, sebagaimana diungkapkan Darius selaku Direktur Utama RMI, Texas Digimusik dan RMI menawarkan alternatif untuk mendengarkan music original berkualitas, dengan harga terjangkau.
          Layanan ini, ditambahkan Darius, adalah sebentuk kepedulian Texas Chicken pada dunia musik, sekaligus menjadi salah satu channel distribusi CD original. Sekaligus ikhtiar membantu penjualan terhadap karya musik gIndonesia.
        Texas Digimusik tersebar di 76 store Texas Chicken yang tersebar di 33 kota di Indonesia. Sejauh ini ada 10.000 lagu yang bisa didengarkan di Texas Digimusik.
        "Saya berharap para musisi itu bisa mendapatkan haknya. Kasihan mereka (musisi) sudah kerja capai-capai bikin lagu, rekaman, biaya yang keluar juga banyak, lalu akhirnya didownload secara gratis," pungkasnya. (Boeyil)