DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Dea Nurhayati dengan Optimis Tinggi

Dea Nurhayati dengan Optimis Tinggi

Dea Nurhayati dengan Optimis Tinggi

Jakarta, Media Investigasi
        Ketika pedangdut senior dan mapan di industri musik. Mereka pilih menuggu industrinya bergairah untuk mengeluarkan album, pedangdut anyar Dea Nurhayati justru dengan rasa optimis tinggi mengeluarkan album baru. "Sekecil apapun peluang pasti ada selama kita ada usaha, Allah pasti kasih jalan," cetus Dea Nurhayati ketika ditemui di Cibinong Mall, Bogor Jawa Barat Senin (7/12).
         Walau baru di ranah industri musik dangdut, bukan berarti Dea mengikuti jejak pendahulunya yang menembus belantara industri musik dangdut menjual erotis dan sensualitas tubuh. Dirinya justru ingin mengajak masyarakat mengenal dangdut bukan karena gaya busana yang harus minim serta aksi panggung yang seronok.
"Jadi sebagai penyanyi dangdut saya ingin menempatkan musik dangdut itu diposisi terbaik. Jadi bukan dengan konotasi yang negative, " jelas Dea.
          Bahkan untuk membuktikan keseriusannya di industri musik dangdut Dea mencoba melempar album perdananya bertitel "Untuk Kasih Sayang". Album yang berisi 10 lagu diantaranya : "Untuk Kasih Sayang', "Ahli Nujum Cinta", "Dilema", "Romantika Cinta", "Kucing Dapur", "Dunia Dangdut", "Naluri Wanita", "Bintang Dangdut", "Jerat-jerat Cinta", dan "Aku Bukan Dewa".
       Dea menambahkan pilihan untuk tampil berhijab ketika terjun ke industri musik dangdut, semua itu  sebuah komitmen dan prinsip dirinya.
      "Minimal saya ingin memberi masukan kalau dangdut itu tak selamanya harus lekat dengan gaya busana yang seksi. tetapi kualitas bermusiknya yang dijual, " kata Dea
        Sementara itu, ditemui ditempat yang sama, Produser IMS Records, Irwanto mengatakan sama sekali tak berkecil hati melempar album teranyar Dea ditengah kelesuan industri seperti sekarang ini.
        "Kami punya cara sendiri dalam memasarkan album Dea dan Angkasa. Insya Allah ada jalan," ujar Irwanto.
        Addis Angkasa sendiri mengaku bangga, kalau ke10 lagu karyanya dipilih oleh Dea untuk album perdananya. "Senang dan bangga, karena lagu saya dipilih Dea untuk dijadikan album. Udah gitu saya duet dengan Dea membawakan tembang Romantika Cinta," ujar Addis dengan r wajah sumringah. (Boeyil)
          
Post a Comment