DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

 Euforia Politik Soppeng Paska Pilkada

Euforia Politik Soppeng Paska Pilkada

 Euforia Politik Soppeng Paska Pilkada
Soppeng, Media Investigasi
 Tumpah Ruah Pendukung Kaswadi Gelar Pidato Kemenangan
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih, Andi Kaswadi Razak-Supriansa Mannahawu (Akar Super) menggelar victory speech (pidato kemenangan) di Lapangan Gasis, Jl Pemuda, Watansoppeng, Senin (21/12/2015).
Pukul 19.30 Wita. Akar Super memulai pidatonya di Lamuppatue, Jl Merdeka dan dilanjutkan di Lapangan Gasis, Jl Pemuda, Lalabata.Pihak panitia dalam acara tersebut menyediakan ratusan door prise dengan hadiah utama dua buah motor metic.
Klimaks rasa syukur kemenangan masyarakat, Lapangan Gasis Soppeng yang terletak di Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, dipadati puluhan ribu massa pendukung simpatisan Andi Kaswadi Razak-Supriansa Mannahawu.
Kehadiran masyarakat Soppeng jauh-jauh dari awal hingga sejak setelah shalat magrib, persiapan keamanan pun disiagakan baik dari Polri ataupun TNI yang ditugaskan dalm pelaksanaan Pilkada Soppeng. Saking berjubelnya masyarakat, beberapa ruas jalan terlihat macet dengan banyaknya kendaraan yang digunakan masyarakat mendatangi lokasi Lapangan Gasis Soppeng.
Kediaman Kaswadi Dipadati Pendukungnya Beri Selamat Atas Terpilihnya'
Sebelumnya, sejak mendapat informasi menang versi quick count, kediaman Andi Kaswadi Razak di Laburawung, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, mulai didatangi pendukungnya. Eforia politik di Soppeng, terus mendapat apresiasi dari warga masyarakat Soppeng, baik mereka berdomisili di Wilayah Soppeng, maupun di luar.
Masyarakat terus berdatangan baik simpatisan ataupun pendukung. Telihat juga Andi Akbar Singke (Pung Cambang) legislator Nasdem yang mundur demi memberi dukungan ke Andi Kaswadi Razak.
Para relawan, tim dan Simpatisan Akar Super bergantian dan antri berjabat tangan dan berpelukan dengan Bupati dan wakil Bupati yang telah diperjuangkannya
Di Pilkada Soppeng, Kaswadi yang berpasangan dengan Supriansa berhadapan dengan pasangan Lutfi Halide-Andi Zulkarnain Soetomo.( Bur-Anto)
Post a Comment