Breaking News

Ikang Fawzi dan Marisa Ingin Kedua Anaknya Jadi Mesin Doa

Ikang Fawzi dan Marisa Ingin Kedua Anaknya Jadi Mesin Doa


 Ikang Fawzi dan Marisa Ingin Kedua Anaknya Jadi Mesin Doa

Jakarta, Media Investigasi
       Pasangan selebritas Ikang Pawzi dan Marisa Haque membuka resep kelanggengan rumah tangganya yang dibanggunua selama 27 tahun lebih tanpa ada goncangan yang berarti.
       "Saling menghargai pasangan kita, anak kita. Sebagai manusia kita banyak kekurangan, nah untuk itu kita saling menutupi kekurangan kita. Dengan begitu, setiap masalah bisa kita tekan," ujar Ikang saat menjadi pembicara seminar dan talk show Teladan luhur dari Alam dan Keluarga yang digagas Sekolah Alam Cikeas, Gunung Putri Bogor, Jawa Barat.
         Marisa Haque menambahkan sebagai orang tua dirinya tidak menerapkan pendidikan otoriter pada kedua anaknya. "Kita sebagai orang tua tidak boleh mau memang sendiri, kita juga harus menjadi pendengar yang baik. Sehingga anak-anak merasa nyaman dengan kita," kata mantan model laris ini.
       Karenanya, sesibuk apapun Ikang, sebisa mungkin sholat jamaah bareng istri dan kedua buah hatinya. "Minimal Subuh dan Isya, kita usahakan sholat jamaah. Dan setelah sholat saya minta pada anak-anak saya untuk pandai bersyukur," kata rocker lawas yang dikenal dengan tembang Preman ini.
      Kata artis yang kini main sinetron Stereo di Nettv ia berharap kedua putrinya, bisa menjadi mesin doa buat dirinya bila kelak dirinya meninggal kelak.
       "Selain amal perbuatan kita, juga doa anak sholeh yang bisa menyelematkan kita di akherat kelak. Makanya saya berharap kedua anak saya bisa menjadi mesin doa saya kelak," tukas Ikang.
       Menurut Marisa Haque sekolah alam seperti yang di kembangkan Sekolah Alam Cikeas sangat bagus. "Karena anak-anak bisa berinteraksi dengan alam langsung, sehingga anak-anak mudah mengenal sang pencipta. Nilai-nilai religi bisa ditanamkan pada anak didik," tandas Marisa Haque. (Boeyil)

Post a Comment